by

Eva Susanti Bantu UMKM Klaster Kemplang Bakar

-Sumsel-79 views

RadarSumsel.com. PALEMBANG- Kedatangan Anggota DPD RI Hj.Eva Susanti di sentral usaha rumahan bernama Klaster Kemplang disambut antusias oleh warga Lorong keluarga RT 035. RW 005 Kec. Gandus Palembang. 05/06/2022

Disela-sela kesibukan Eva Susanti menyempatankan diri datang kelompok UMKM Klaster Kemplang untuk memberikan dukungan sekaligus memberi bantuan modal usaha dan membeli produk mereka berupa Kemplang tunu (bakar)

Semetara itu warga yang sedang membakar kemplang menyambut dengan gembira dan antusias kedatangan senator dapil Sumsel.

“Baru kali ini kami didatangi dan diperhatikan oleh anggota DPD RI, Ibu Eva sering-sering mampir ke tempat kami, serasa mimpi bertemu Ibu” Ujar salah satu warga yang hadir

Eva Susanti mengatakan. Setiap kali saya pulang ke Palebang rutin mengunjungi UMKM guna menyapa dan membeli produknya, sekaligus saya sisihkan gaji saya untuk membantu UMKM.

“Bantuan modal usaha dari saya tidak banyak, maklum banyak UMKM yang perlu dibantu, itu uang pribadi yang saya sisihkan dari gaji semoga bermanfaat, DPD RI tidak ada alokasi dana untuk bantuan langsung tunai”

Lebih dari itu Anggota DPD RI Komite III itu mengatakan. Kunjungan ini bentuk silaturahmi sambung rasa antara saya sebagai wakil daerah dan juga wakil Bapak/Ibu.

Saya sangat senang bisa berkumpul dan membaur dengan kelompok UMKM, usaha mereka harus kita dukung, hasil produksi mereka kita beli dengan begitu kita semua telah turut menghidupkan geliat usaha UMKM. Pungkas Eva(**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *