by

Kecamatan Rambutan Sabet 18 Piala di Ajang MTQ Tingkat Kabupaten

-Sumsel-290 views

RadarSumsel.com – Banyuasin – Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ ) tingkat kabupaten Banyuasin Ke X untuk mewujudkan Banyuasin Religius Menuju Kabupaten Bnayuasin Bangkit dan Sejahtera sukses digelar.

Kali ini kegiatan MTQ dilaksanakan di Desa Cinta Manis Baru Kecamatan Air Kumbang, sejak tanggal 13-17 Februari 2021 kini selesai digelar.

Bupati Kabupaten Banyuasin H. Askolani Jasi, SH., MH mengatakan Kalo ini MTQ tingkat kabupaten diikuti oleh seluruh kecamatan yang berada di Kabupaten Banyuasin, yakni 21 kecamatan dan diikuti oleh 567 qori.

” Terimakasih saya sampaikan kepada yang tak kalah istimewa kehadirannya, para dewan hakim yang telah bekerja hingga siang dan malam demi kelancaran dan kesuksesan acara MTQ Ke X ini “. Kata orang nomor satu di Banyuasin ini

Dalam penutupannya Bupati Banyuasin ini juga menyampaikan agar para peserta MTQ yang belum mendapatkan juara akan tetap selalu bersemangat terus tingkatkan kemampuan.

” yang kita kejar bukan piala nya atau pun hadiah nya tetapi essensi nya itu berkah keridhaan Allah SWT atas peng amalam ayat-ayat suci Al-Qur’an dalam kehidupan ” ucapnya

Ditempat yang sama Camat Kecamatan Rambutan Mursal , M , S.Hi , MH mengungkapkan kegembiraannya dalam acara MTQ tersebut.

” Alhamdulillah Kecamatan Rambutan juara umum ke dua dengan perolehan total piala.18 piala dari 18 piala tersebut dari seluruh cabang yang di ikut lombakan “. Ungkap Pria yang juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Camat Banyuasin III ini kepada wartawan Rabu, (18/02)

Selain itu juga Mursal sapaan akrabnya menambahkan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada kafilah-kafilah yang telah berjuang untuk mengharumkan nama Kecamatan Rambutan di tingkat Kabupaten di dalam ajang MTQ tersebut.

Sekedar informasi Penutupan MTQ Ke X ini di Juari oleh Kecamatan Banyuasin III Juara umum I, Kecamatan Rambutan Juara umum II, dan Kecamatan Sembawa Juara umum III. (Nto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *