by

Duel Satu Lawan Satu, Kedua Pelaku Tewas Bersimbah Darah

-Kriminal-712 views

RadarSumsel.com. OKI – Dua orang pemuda terlibat perkelahian 1 lawan 1 (duel) di Dusun III Desa Pagar Dewa Kecamatan Mesuji Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang mengakibatkan kedua korban Meninggal dunia karena menderita sejumlah luka-luka, rabu (17/2/2021) sekira pukul 12.30 wib.

Keduanya diketahui beridentitas Ismail alias Raden Mukmin (31) Warga Dusun III Desa Pagar Dewa Kecamatan Mesuji dan Andika (21) warga Dusun I Desa Karang Sia Kecamatan Sungai Menang.

Perkelahian kedua warga ini membuat gempar masyarakat dan sempat tersiar kabar bahwa peristiwa ini adalah keributan antar kampung.

Namun informasi tersebut langsung dibantah oleh pihak kepolisian. Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy SH Sik M.Si menegaskan, bahwa tidak ada keributan antar kampung, informasi tersebut adalah hoax atau bohong.

“Tolong di luruskan dan jgn disebarkan info HOAX ini Mang… anggota saya sdh di TKP sampai saat ini situasi aman, ini krn akibat Perkelahian antara 2 org yang sebelumnya sdh saling kenal hanya krn masalah ketersinggungan sj.” Ujar Kapolres saat dihubungi via whatsapp, rabu malam.

Menurut Kapolres, kejadian perkelahian ini bermula dari korban Andika mendatangi korban Ismail alias Raden Mukmin di Dsn III Desa Pagar Dewa Kecamatan Mesuji OKI, tepatnya di depan rumah Dulhalim. Saat itu Ismail als Raden Mukmin sedang duduk sambil mendengarkan musik.

Kemudian Andika langsung menanyakan sepatunya yang dipinjam, namun tiba-tiba Ismail als Raden Mukmin marah dan langsung menyerang Andika dengan menggunakan tombak.

Lalu Andika melawan dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau sehingga terjadilah perkelahian yang mengakibatkan Ismail meninggal di TKP sedangkan Andika dengan luka ditubuhnya berjalan kaki menuju kearah dusun II.

“Namun belum sampai di Dusun II Sdr Andika jatuh dan dibantu oleh Sdr . Ali Cik Als Nate Gamo dan langsung dibawa kerumah Sdr. Sangkut Als Ratu di Dsn. I Desa Pagar Dewa dan setelah sampai di rumah Ratu, Andika meninggal dunia dan selanjutnya dibawa kerumahnya Dsn. I Desa Karang Sia Kec. Sungai Menang Kab OKI dengan menggunakan Kendaraan Speed boat.

“Situasi kondusif dan kita sudah melakukan penggalangan terhadap keluarga kedua belah pihak dan tokoh masyarakat Desa Pagar Dewa dan Desa Karang Sia untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum dan menyerahkan kasus ini ditangani oleh pihak Kepolisian.” Katanya.

Berita ini telah tayang di www.krsumsel.com dengan judul “Duel Maut, Raden Mukmin vs Andika sama – sama Meregang Nyawa”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *