by

Yulian Gunhar Salurkan Ribuan Vaksin dan Bagikan Paket Sembako di Kota Palembang

-Sumsel-91 views

RadarSumsel.com, Palaembang – Dalam rangka membantu program pemerintah untuk capaian target nasional 70 persen vaksinasi dosis pertama, anggota DPR RI Yulian Gunhar membawa oleh-oleh ribuan dosis vaksin bagi masyarakat kota Palembang

Yulian Gunhar atau akrab disapa Kak Gunhar mendistribusikan ribuan dosis vaksin tahap pertama bagi masyarakat Kota Palembang, rangkaian vaksin ini dilakukan pada Selasa (19/10/2021).

Kita tahu bahwa Palembang sudah berada di level tidak merah lagi. Namun distribusi vaksin dan pelaksanaan vaksinasi tetap kita laksanakan untuk mewujudkan herd immunity di Palembang,” ujarnya usai mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covis-19 di kantor DPC BMI Kota Palembang yang merupakan salah satu Sayap Organisasi dari PDI Perjuangan.

Gunhar yang juga ketua DPC PDI Perjuangan, atas kerjasama semua pihak baik Pemkot Palembang, TNI-Polri, nakes, relawan dan juga dukungan masyarakat. Namun ia tetap mengingatkan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Alhamdulillah, ini pencapaian yang luar biasa. Ini juga bagian dari kesadaran masyarakat Kota Palembang dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes), aturan dan himbauan pemerintah,” kata Gunhar yang juga anggota Komisi VII DPR RI.

Di tempat yang sama, Ketua DPC BMI Kota Palembang RM Yusuf Indra Kesuma yang juga menjadi ketua panitia dalam kegiatan vaksin ini menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kak Gunhar yang telah membantu program pemerintah dengan membawa vaksin ke Palembang. Menurutnya, ini juga bagian dari antusias Kak Gunhar untuk semakin dekat dengan masyarakat Palembang.

“Dalam kegiatan kali ini, masyarakat yang melaksanakan vaksin, juga mendapatkan paket sembako yang disiapkan panitia. Pembagian sembako ini, merupakan bentuk kebersamaan PDI Perjuangan kepada rakyat yang sedang berjuang menghadapi wabah Covid-19,” tuturnya. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *