by

Muswil KAHMI Prov Sumsel ke-X, Duet JD -AD Berlanjut ?

-Sumsel-44 views

RadarSumsel.com,Palembang -Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-10 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam atau KAHMI Sumsel yang akan digelar di Asrama Haji Palembang. Kegiatan lima tahunan itu dijadwalkan berlangsung pada tanggal 30-31 Oktober 2021. Berdasarkan informasi, Hasil rapat harian MW KAHMI sumsel ditunjuk sebagai Ketua Panitia Kamil Kabibie , sekretaris Dony Melano dan bendahara panitia Dian Eka Sari


Ketua panitia Muswil MW KAHMI Sumsel, Kamil Habibie mengatakan bahwa senin ini 27 september 2021 panitia akan menggelar rapat di sekretariat MWAHMI Sumsel di komplek perkantoran area Pemprov sumsel, Muswil KAHMI akan digelar di asrama haji Palembang tanggal 30-31 Oktober 2021.

Dalam pelaksanaan muswil nanti, , panitia akan menjalankan metode tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Yakni selain wajib masker,menjaga jarak dan mencuci tangan, panitia dan peserta muswil dipastikan harus bebas Covid-19. Ujarnya Kamil


Lebih lanjut, Kamil mengatakan, selain agenda utama muswil adalah memilih ketua umum dan pengurus baru MW KAHMI Sumseluntuk periode lima tahun ke depan, Rangkaian muswil akan di awali dengan seminar dan diskusi terbatas alumni HMI melalui off line dan online.”

Sementara itu, saat ditanya siapa saja yang sudah muncul dipermukan calon ketum MW KAHMI Sumsel, baru ada satu nama incumbent Joncik muhamad yang merupakan Bupati Empat Lawang.
“Nampaknya MD KAHMI Kab/Kota se Sumsel tetap menginkan duet Joncik Muhammad dan Ariyanto Dina (JM dan AD) untuk meneruskan program KAHMI Sumsel yang belum selesai diantaranya: pembangunan Gedung Graha Insan Cita. Tetapi tidak menututup kemungkinan ada nama nama senior alumni HMI yang lain bermunculan seperti: kanda rebo iskandar pohan selaku Dirut Swarna Dwipa, Ada add Joe martin candra selaku komisioner KIP sumsel, dll.”Tuturnya Seperti dikutip dari Extranews, Sabtu(25/9).

Terpisah kordinator Stering Comite (SC) Joe Martin Candra saat dihubungi via telepon mengatakan, untuk masalah Draft dan tata tertib peserta muswil akan ada verifikasi data, ada 17 kab kota yg akan ikut dalam Muswil KAHMI Sumsel kali ini, dan 17 hak suara penuh artinya satu kab kota mempunyai satu suara hak penuh dalam pemilihan ketua umum MW KAHMI Sumsel periode 2021-2026.

kegiatan akan diikuti 17 Majelis Daerah KAHMI se Sumsel. Selain itu, rencananya juga akan dihadiri langsung oleh Korpres KAHMI Pusat Bang Riza Ahmad Patria yang juga Wagub DKI Jakarta,, Sekjen Majelis Nasional (MN) KAHMI pusat Manimbang Kahriadi, Gubernur Sumsel Herman Deru, serta alumni HMI se sumatera selatan.”Tutup Joe. (Ars)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *