by

Roadshow Andie Dinialdie Ketua DPD BAPERA Sumsel “Bergerak Bersatu Bersama Bapera”

-Sumsel-404 views

RadarSumsel.com-SUMSEL–Setelah pelantikan dan pengukuhan DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA)Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Selatan (SUMSEL) bulan maret 2021, Andie Dinialdie sebagai ketua Provinsi terus bergerak menyambangi DPD BAPERA Kabupaten/Kota se-Sumsel,salah satunya DPD BAPERA Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Andie Dinialdie menjelaskan “sudah menjadi komitmen bersama pasca pelantikan BAPERA Kabupaten/Kota se-Sumsel pada bulan Maret yang lalu, target utamanya membentuk kepengurusan sampai tingkat desa/kelurahan, disamping itu pengurus yang sudah dilantik mulai bergerak memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat”

Bergerak bersatu bersama Bapera sebagai komitmen kompak perjuangan kader Bapera berada di garda terdepan untuk rakyat,Alhamdulillah komitmen perjuangan kawan-kawan di Bapera Kabupaten/Kota se-Sumsel sudah mulai tampak dirasakan oleh masyarakat dengan berbagi bantuan kepada masyarakat dan panti asuhan, sinergisitas dengan pemerintah daerah. Ujar Andie Dinialdie yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel.

Hari ini kami berada di Kabupaten OKU melakukan serangkaian acara bakti sosial (BAKSOS) di bulan yang penuh berkah ini. Acara Baksos yang diawali dengan penyaluran sembako ke Panti Asuhan Mustika, di Kampung Baru, Kel. Kemalaraja, Baturaja Timur, Sabtu sore (1/5/2021).

Acara dilanjutkan dengan membagikan takzil dan masker di jalan Dr. Moh. Hatta, Kemalaraja. Pembagian takzil yang di sertakan masker ini sekaligus mengingatkan masyarakat OKU terkhususnya masyarakat Baturaja, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan selama masa Pandemi ini.

Tidak hanya bakti sosial, BAPERA OKU juga melanjutkan kegiatannya dengan Buka Bersama sekaligus Tasyakuran Sekretariat BAPERA OK`U yang dihadiri seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) di OKU.
Dalam kesempatan ini Andie Dinialdie mengucapkan selamat untuk BAPERA OKU.

“Dengan adanya acara bakti sosial ini BAPERA OKU sudah menunjukan eksistensinya sebagai suatu organisasi. Kedepannya kita akan melakukan pelantikan kepada DPK BAPERA OKU setelah lebaran nanti.” Tutur Andie Dinialdie.

Acara ini sendiri mendapat respon positif dari masyarakat dan juga anggota BAPERA OKU terlihat dengan cukup banyaknya antusiasme masyarakat dan anggota BAPERA OKU dalam keagiatan bakti sosial ini.** HN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *