by

Hj. Eva Susanti Senator Sumsel; “Ramadhan Menyapa dan Berbagi Untuk Ibadah”

-Sumsel-338 views

RadarSumsel.com-PALEMBANG. Hj. Eva Susanti  Anggota DPD RI Dapil Sumatera Selatan, dengan program menyapa dan berbagi di bulan suci ramadhan, membagikan makanan takjil dan nasi kotak kepada masyarakat sebagai agenda rutin setiap tahun, menjelang berbuka puasa Tim Eva Susanti turun ke rumah-rumah warga dan masyarakat yang melintas di jalan raya Kota Palembang dan Kota Lubuk Linggau.

Eva Susanti melalui Staf Ahlinya Dr.Hilmin menyampaikan. Berbagi makanan di bulan Ramadhan kepada masyarakat murni dengan niat tulus ikhlas untuk ibadah bukan pencitraan politik. Jum’at 23/4/21

“Memberi makanan dan minuman di bulan ramadhan pahalanya sama dengan orang yang berpuasa, disamping itu dengan program menyapa dan berbagi adalah momentum mendekatkan diri sebagai wakil rakyat dengan rakyat” ujar Eva Susanti yang disampaikan oleh Staf Ahlinya Dr. Hilmin.

Program menyapa dan berbagi di bulan Ramadhan telah dilaksanakan di beberapa titik Kota Palembang dan Kota Lubuk Linggau. Ibu Eva Susanti menyapaikan salam kepada seluruh masyarakat yang menerima bingkisan takjil dan nasi kotak, semoga ini menjadi amal ibadah sekaligus mendekatkan rasa silaturahmi kepada seluruh masyarakat. Tutur Hilmin saat berada di bundaran tugu KB Kertapati Palembang

Lebih Lanjut Rasmi Daliana didampingi Staf Ahli lainnya menambahkan, Bertepatan di hari Jum’at, kami bersama Tim mendatangi rumah warga di kawasan padat penduduk lorong Terusan I Kecamatan Kertapati Palembang. Warga sangat senang dan antusias menerima bingkisan dari senator Eva Susanti.

Ibu Masjida warga lorong terusan I menuturkan “Baru kali ini kampung kami dibagikan nasi kotak oleh anggota DPD RI, kami berharap Ibu Eva Susanti datang mengunjungi kami di sini”  

Sementara itu di hari yang sama, Tim Eva Susanti dipimpin Staf Ahli Femi Septiana bergerak di Kota Lubuk Linggau dengan membagikan nasi kota dan takjil di jalan lintas pusat kota.

“Selama Ramadhan Tim Ibu Eva akan terus bergerak untuk mendatangi warga membagikan  bingkisan takjil dan nasi kotak untuk berbuka puasa, kegiatan ini sebagai bentuk rasa cinta Ibu Eva Susanti dengan masyarakat” Ungkap Femi

“Terimakasih Ibu Eva Susanti telah memberi kami makanan untuk berbuka puasa, kami sebagai masyararkat sangat senang, semoga ini menjadi pahala bagi kita semua” Ungkap Ibu Mardianah saat menerima bingkisan di jalan raya Kota Lubuk Linggau.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *