by

Kakek Sebatang kara Ditemukan membusuk di Rusun, Diduga Meninggal Sudah 4 Hari Lalu

-Sumsel-96 views

RadarSumsel.com, Palembang – Jaelani alias Bai,(73) warga Rumah Susun Blok 8, Kelurahan 23 Ilir, Kecamatan Ilir Barat I. Kota Palembang ditemukan meninggal dalam kondisi sudah membusuk didalam rumahnya No 545, Jum’at (23/4/2021 sekitar Pikul 12.30 WIB.

Saat ditemukan kondisi jasad Jaelani sudah mulai menghitam dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

Berdasarkan informasi dari tetangga yang tinggal disekitar rumah susun,korban Jaelani (73). Korban tinggal sebatang kara tidak memiliki sanak famili.

Menurut Syaiful, Kakek Bai Panggilan Jaelani yang sehari harinya berprofesi sebagai pemulung ini pertama kali ditemukan tetangga sebelah rumahnya yang penasaran dengan korban yang lebih dari empat hari tidak keluar dari dalam rumah nya ditambah dengan kecurigaan warga dengan bau busuk yang menyengat dari rumah Jaelani.

Lebih lanjut, kata Syaiful, kakek bai ini tinggal sendirian orangnya jarang bergaul dengan tetangga, keluar rumah pagi pulangnya juga tak menentu, selain jarang berbaur karena bekerja dari pagi hingga malam, korban juga sulit berbicara.

Tinggal di Rusun ini sudah ada mungkin sekitar 20 tahun dan anaknya tinggal terpisah,” tambah Syaiful.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek IB 1 Palembang, Iptu Arlan Hidayat menjelaskan bahwa mayat pria yang berumur lebih dari 70 tahun tersebut ditemukan oleh warga dalam keadaan terlentang di atas kasur.

“Diduga pria ini sudah 4 hari meninggal dunia. Dari tubuhnya yang membengkak dan sudah mengeluarkan aroma tidak sedap. Untuk saat ini jenazah kita bawa ke RS Polri M Hasan Palembang,” kata Iptu Arlan.(Yzl)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *