by

Bupati Banyuasin Kukuhkan Pengurus Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Banyuasin

-Sumsel-240 views

RadarSumsel.com. Sembawa – Bupati Banyuasin H Askolani SH MH mengukuhkan pengurus Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Banyuasin masa bhakti 2021-2025, Selasa (9/2/2021) di Aula SMK PPN Sembawa.

Bupati Banyuasin H Askolani mengucapkan selamat kepada pengurus KTNA Kabupaten Banyuasin yang baru saya dilantik.Dirinya juga berharap melalui KTNA Banyuasin akan mampuh menaikan grit dari nomer 4 se-Indonesia penghasil pangan menjadi nomor 1 Se-Indonesia.

“Alhamdulillah atas Rahmat Allah kita bisa melaksanakan pelantikan pada hari ini, dan saya ucapakan selamat atas dikukuhkannya pengurus KTNA Banyuasin,Saya yakin dan percaya kepada pengurus KTNA yang baru ini bisa membantu Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam mewujudkan Banyuasin bangkit, adil, dan sejahtera, karena saya lihat pengurus KTNA ini handal dalam bidang pertanian” ucap Askolani.

Ia berharap, dengan dilantiknya pengurus KTNA Banyuasin dapat menjalankan tugas sebagaimana yang telah diatur dalam undang-undang dan visi-misi yang telah dibuat bersama.kepada pengurus KTNA Banyuasin dapat menjadi tolak ukur yang baik, dedikasi yang tinggi dalam sektor pertanian, perkebunan, dan perikanan.

 “Kedepannya saya yakin akan ada semangat baru saya ingin dengan adanya KTNA, suatu saat Banyuasin dapat menjadi penghasil gabah terbesar nomor 1 di Indonesia.” Tegasnya.

  Sementara itu Ketua KTNA Banyuasin Sukardi menyatakan siap melaksanakan program kerja organisasi baik jangka pendek maupun jangka panjang. Pihaknya berkomitmen  mendukung program lumbung pangan salah satunya produksi gabah nomor satu se-Indonesia yang merupakan tujuan dari program Petani Bangkit.

“Tujuan kami (KTNA)  sama dengan pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan petani dan menyelesaikan permasalahan petani,”katanya. (**En)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *