by

Bupati Banyuasin Hadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional 2021 Via Vidcon

-Sumsel-152 views

RadarSumsel.com.PANGGKALAN BALAI — Bupati Banyuasin H.Askolani, SH., MH didampingi Wakil Bupati H.Slamet Somosentono, SH, Sekda Banyuasin  Dr.HM Senen Har beserta segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Banyuasin bersama jajaran pengurus PWI  Banyuasin mengikuti Video Conference (Vidcon) Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang di gelar PWI Pusat di Ancol,DKI Jakarta, Selasa (09/02/2021) bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin.

Pada sambutannya, Bupati Banyuasin H Askolani SH MH, menyampaikan Selamat Hari Pers Nasional buat teman teman media Pers yang ada di Kabupaten Banyuasin baik dari PWI, IWO, SMSI yang bertugas.

Pers merupakan perpanjangan tangan permerintah, karna tidak semua informasi dapat di ketahui jika tidak adanya informasi dari media. Dan media juga sebagai penyambung lidah dan perpanjangan tangan pemerintah kepada masyarakat,” ujarnya.

”Semoga insan pers yang ada di Banyuasin ini selalu menjaga kekompakan, sehingga lebih solid lagi ” pinta Askolani.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banyuasin, Diding Karnadi SH menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin yang selama ini telah mensuport pers dalam menyelenggarakan kegiatan seperti orientasi PWI kegiatan HPN dan sebagainya,” ujarnya.

Kegiatan Hari Pers Nasional yang di selenggarakan di hadiri Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, juga di hadiri Sekretaris Daerah, Kejari, Polres Banyuasin dan seluruh kepala OPD, Ketua Ikatan Wartawan Online ((IWO) Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Banyuasin

Pelaksanaan HPN 2021 juga dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju, Gubernur DKI Jakarta, Ketua Dewan Pers, Ketua PWI Pusat dan unsur pimpinan daerah di seluruh Indonesia.(**en)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *