by

Viral Bak Kubangan Kerbau, Ternyata Jalan Poros Provinsi Menghubungkan OKI dan Banyuasin

-Sumsel-359 views

RadarSumsel.com –  Menuruskan berita sebelumya yang ditayangkan RadarSumsel.com. Sebuah unggahan video di akun  @Banyuasin Terkini sontak menjadi viral di media social. Minggu  (03/01/2021)

Dalam rekaman video berdurasi 30 detik yang diunggah di bulan desember 2020, Terlihat seorang pria dalam mobil berada di tengah-tengah kubangan jalan rusak. “Min min bantu viralkan desa kami di desa suka pindah. nah motor lewat dalam utan sangking dak bagusnyo jalan..oi min, pejabat giliran nak nyalon baru bejanji janji galo. Makmnolah ini. Noh pecak kubangan kebo” ucap dalam video tersebut.

Semtara itu Akhmad Rosyadi, SE.,M.Si Camat Rambutan Kabupaten Banyuasin mejelaskan. Bahwa kondisi jalan yang rusak itu adalah jalan poros provinsi, yang menjadi tanggung jawab Perintah Provinsi Sumsel karena jalan itu menghubungkan Kabupaten Ogan Komering Ilir dan Kabupaten Banyuasin.

“Kondisi jalan yang rusak parah titiknya pada posisi Rambutan sampai Kebun Sahang” Ujar Camat Rambutan.

Lebih lanjut ia mengatakan “Kalau tidak salah info dari pihak Pemprov yang saya terima jalan yang rusak itu telah dianggarkan APBD tahun 2021”

Rosyadi  berharap masyarakat dapat memaklumi kekuatan anggaran sumsel pada saat ini, karena pemerintah tengah fokus menangani pandemi Covid-19, mudah-mudahan anggaran tahun 2021 ini dapat menyelesaikan pembangunan jalan yang ada . (***ENO)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *