by

Mang Gonop dan Bik Lena “Kami Nak Milih Syarif-Surian, Programnya Jelas; Bantuan Sekolah dan Beasiswa, Petani Sejahtera, Berobat Prima”

-Sumsel-168 views

RadarSumsel.com—Muratara. Menjelang pemilihan kepala daerah (Bupati) pada tanggal 9 Desember 2020 Kabupaten Musi Rawas Utara, pasangan calon Bupati Syarif-Surian dianggap masyarakat memiliki program kerja yang jelas dan disukai. Jum’at (27/11/2020)

Kepemimpinan lima tahun Syarif HD sebagai Bupati telah meletakkan arah dan pondasi pembangunan yang telah dirasakan oleh masyarakat Muratara, diantara keberhasilan pembangunan; Bangun Rumah Sakit, Puskesmas di 7 Kecamatan, membangun dan membuka akses jalan dan jembatan, bangun rumah untuk suku anak dalam.

Salah satu warga Muratara yang akrab disapa sehari-hari Mang Gonop menerangkan “kami nak milih dan nyucuk pasangan Pak Syarif-Surian, kereno kami anggap Pak Syarif telah membangun Muratara dan Program ke depan sangat jelas, contoh Anak kami yang sekolah SD dan SMP akan mendaptkan bantuan uang sekolah untuk membeli perlengkapan belajar”

Kami masyarakat yang bertani sangat membutuhkan bantuan alat berat, bibit unggul, pupuk agar dapat membuka lahan perkebunan yang hasilnya banyak, program petani sejahtera cuma ada di pasangan Syarif-Surian, “kami dak nak berubah lagi pokoknyo nomor 3”. Ujar Gonop

Sementara itu perempuan paruh baya yang disapa Bik Lena mengatakan “kami sekeluargo nak milih Pak Syarif-Surian kareno pak Syarif lebih tahu untuk melanjutkan program pembangunan ke depan”

Alahmdulillah berkat Pak Syarif, Jembatan ke dusun kami la bagus, puskesmas la pacak kami berobat yang dilengkapi ambulance, bangunan sekolah sudah ado.

Lebih lanjut Lena mengatakan “Program Pak Syarif-Surian memberikan bantuan  Lansia Tangguh itu sangat kami perlukan”

Anak-anak kami telah diberikan Beasiswa ke Kampus Perguruan tinggi kuliah sampai Sarjanah itu telah dilakukan pak Syarif untuk ke depan yang saya baca program Syarif-Surian akan ditambah program Beasiswa Sarjanah, kami sebagai rakyat bawah sangat berharap anak-anak kami dapat tamat sarjanah. Pungkas Lena.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *