by

Perwakilan Organisasi kemahasiswaan Daerah, Audensi bersama Kepala dinas pendidikan provinsi sumsel

Radar Sumsel.com. Menindak lanjuti surat rencana bantuan gubernur kepada mahasiswa sumatera selatan ,Beberapa perwakilan organisasi daerah audensi bersama kepala dinas pendidikan sumatera selatan Drs H Reza fahlevi beserta staf dan jajaran nya.  Kamis 11/6/2020

Dari hasil audensi tersebut telah di sepakati beberapa point-point tuntutan yang diantara nya, Mohon perpanjangan waktu pendaftaran bantuan dari gubernur sumatera selatan .

Dari hasil audensi tersebut telah di sepakati beberapa point-point tuntutan yang diantara nya :

  1. Mohon perpanjangan waktu pendaftaran bantuan dari gubernur sumatera selatan
  2. Meringankan/mempermudah syarat-syarat fendaftaran bantuan
  3. Meminta kepala dinas pendidikanprovinsi sumsel  untuk menjelaskan mekanisme bantuan
  4. Memperingati kepada Universitas / Perguruan tinggi swasta maupun negeri agar tidak menambahkan syarat apapun untuk mahasiswa yang akan mengajukan bantuan
  5. Meminta gubernur Sumatera selatan agar mengintruksikan  bupati dan Walikota di sumsel untuk memberikan bantuan kepada mahasiswa di daerah nya masing-masing.

Point-point permintaan organisasi mahasiswa daerah tersebut telah disepakati dan di tanda tangani langsung Kepala dinas pendidikan provinsi sumatera selatan Drs H Reza Fahlevi Serta Andi leo Selaku inisiator forum mahasiswa daerah Se-sumatera Selatan di saksikan langsung oleh anggota yang menghadiri pada acara tersebut.

“Saya selaku inisiator forum mahasiswa Daerah Se-Sumatera Selatan Mengapresiasi hasil dari kesepakatan poin-poin tuntutan yang di atas , tentunya kami selaku mahasiswa daerah juga harus memilki peranan pengawasan serta pengawalan dalam hal ini , kami akan terus bergerak demi terealisasi nya bantuan kepada mahasiwa di sumatera selatan terkhusus yang berada di daerah kami masing-masing”.  ujar Andi Leo saat di wawancarai RadarSumsel (**EN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *