by

Tumpukan dan Bau Busuk Sampah di Pasar Tanjung Batu Banyak Dikeluhkan Warga

-Sumsel-1,324 views

Radar Sumsel. OGAN ILIR, – Pasar yang berada di Kelurahan Tanjung Batu merupakan pasar untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok masyarakat Kecamatan Tanjung Batu meliputi Kelurahan Tanjung Batu, Kelurahan Tanjung Batu Timur, Desa Tanjung Atap, Tanjung Atap Barat, Tanjung Batu Seberang, Tanjung Baru Petai, Pajar Bulan, Tanjung Tambak, Tanjung Tambak Baru, Sentul, Burai, Limbang Jaya 1, Limbang Jaya 2, Tanjung Pinang 1, Tanjung Pinang 2, dan Tanjung Laut.

Kebersihan dan pengelolaan pasar yang tidak dikelolah dengan baik membuat masyarakat sekitar terjemah dampak negatif, bau busuk tumpukan sampah di pasar ini sangat menggangu masyarakat sekitar, belum lagi sembarautnya pedagang yang jualan di jalan-jalan membuat aktivitas masyarakat terganggu.

“Kami minta Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Ogan Ilir jangan tutup mata dengan masalah ini”, ucap Nofriyadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Tanjung Batu.

Nofriyadi menegaskan, masalah ini semoga akan bisa diselesaikan oleh pihak Disperindag Kabupaten Ogan Ilir karena masyarakat sangat terganggu oleh sampah tersebut.

“Kalau masalah sembarautnya pedangang kan itu sudah ada gedung baru tetapi belum di manfaatkan oleh pedangang kami minta ketegasan pengelolah untuk memindahkan pedagang demi kelancaran lalu lintas”, pungkas dia.

Artikel ini telah ditayangkan oleh https://www.oganilirterkini.com dengan judul Warga Keluhkan Tumpukan Sampah di Pasar Tanjung Batu

(**ZRQ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *