by

Palembang PPKM level 2 hingga 8 November, Anak Usia di Bawah 12 Tahun Masih Dilarang Masuk Bioskop

-Sumsel-91 views

Radar Sumsel.com, Palembang- Berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagari) nomor 41 tahun 2021 tentang pembatasan wilayah, PPKM di Palembang diperpanjang hingga 8 November 2021. Untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19, anak-anak dilarang menghadiri kegiatan yang menyebabkan kerumunan termasuk masuk bioskop.

“Sekretaris Daerah Palembang Ratu Dewa mengungkapkan, PPKM berdasarkan Instruksi Mendagri Nomor 41 Tahun 2021 tentang Pembatasan Wilayah. Palembang ditetapkan berstatus PPKM level 2 atau naik dari level sebelumnya”, Rabu (20/10).

“PPKM dilanjutkan sampai 8 November nanti, kita mengikuti keputusan pusat,” ungkap Ratu Dewa, Seperti dikutip dari merdeka.com (21/10/21)

“Sesuai aturan yang diterapkan, maka kebijakan membuka tempat hiburan, mal, dan bioskop telah diperbolehkan. Hanya saja pengunjung bioskop di bawah usia 12 tahun dilarang masuk”

“Sejauh ini baru anak usia di atas 12 tahun yang menjalani vaksinasi Covid-19. Itu sebabnya mereka dilarang masuk bioskop karena harus menunjukkan bukti vaksinasi melalui aplikasi PeduliLindungi. ” Ujarnya

“Manajemen harus taat aturan, tidak sembarang mengizinkan orang masuk bioskop, harus orang yang sudah divaksin, anak-anak dilarang,” tegasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *