by

Rudi Suami Heriyanti : “Duit Rp 2 Triliun bukan hoaks, Sabar bae”

-Nasional, Sumsel-251 views

Radarsumsel.com_Palembang. Rudi Sutadi, suami Heriyanti yang merupakan putri bungsu Akidi Tio buka suara terkait sumbangan Rp2 triliun.

Menurut penuturan Rudi, pihaknya telah mendengar kabar dari Kabid Humas Polda Sumatera Selatan, bahwa dana tersebut bukan hoaks atau tipu-tipu.

Rudi menegaskan, dana sumbangan bernilai fantastis tersebut ada di bank Singapura namun belum cair karena jumlahnya yang sangat banyak.

“Duit itu ada cuman di bank Singapura dan belum bisa dicairke,” ungkapnya, Senin (2/8/2021) malam, seperti dikutip dari Tribun-Medan.com.

“Macam-macam komen yang masuk di aku ini, biarke bae yang penting realita, namanya duit banyak, yo uwong tuh sabar bae,” tandasnya.

Sebelumnya, Dir Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Ratno Kuncoro menyatakan terkait polemik hoaks sumbangan Rp2 triliun.

Kemudian, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi membantah pernyataan tersebut dan menegaskan tidak ada prank atau hoaks.

Supriadi kemudian menyebut kedatangan Heriyanti di Mapolda Sumsel pada Senin siang itu untuk memenuhi undangan polisi bukan penangkapan.

Pihaknya mengundang Heriyanti untuk dimintai klarifikasi secara langsung terkait penyerahan dana Rp2 triliun melalui bilyet giro.

Pasalnya, jelas Supriadi, dana tersebut rencananya akan diserahkan dengan menggunakan bilyet giro Bank Mandiri pada Senin pukul 14.00 WIB.

Namun hingga jatuh tempo, ternyata belum bisa cair karena ada teknis yang harus diselesaikan sehingga pihaknya mengundang Heriyanti.

Artikel ini telah ditayangkan oleh https://www.nesiatimes.com dengan judul Soal Sumbangan Rp 2 T Akidi Tio, Suami Heriyanti Ungkap Hal Mengejutkan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *