by

Ketua DPRD Soeharto Hs Pimpin Paripurna Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Atas Nota penjelasan Bupati Tentang LKPJ Bupati OI TA 2020

-Sumsel-697 views

RadarSumsel.com, Indralaya – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir Kembali menggelar rapat Paipurna dengan agenda Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Atas Nota penjelasan Bupati Tentang LKPJ Bupati OI TA 2020, bertempat diruang rapat paripurna DPRD OI Tanjung Senai Indralaya, Senin (19/04/2021).

Rapat Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Soeharto Hs didampingi Wakil Ketua DPRD OI, Ahmad Safe’i ,S.Sos.,M.Si dan dihadiri Anggota DPRD dengan mengikuti protocol ksesehatan.

Hadir Wakil Bupati Kab. Ogan Ilir H. Ardani,SH.,MH, Sekretaris Daerah H.Mukhsin,,ST.,MM , Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimda, serta para media baik cetak maupun elektronik.

Dan hadir juga Sekretaris DPRD Mukhsinah,SE.,M,Si, ,Kasubag Persidangan Dedi Afrizal,ST, Staf Khusus Ketua DPRD Rosidi,M.Hum, Staf Legislasi Dadang.

Dalam sambutanya Wakil Bupati menyadari sepenuhnya bahwa jawaban dan penjelasan yang disampaikan masih kurang lengkap dan belum memenuhi harapan para anggota Dewan.

Usai penyampaian penjelasan terhadap pandangan umum fraksi, Wakil Bupati menyampaikan perangkat daerah banyak yang tidak hadir dan meminta kepada Sekda untuk melapor kepada Bupati agar membuat surat kepada seluruh OPD agar dapat hadir pada rapat rapat sidang paripurna DPRD yang terhormat, supaya OPD OPD tahu pekembangan pembahasan rapat di DPRD

Dan sebelum paripurna ditutup ketua DPRD Soeharto menyampaikan Hari ini adalah laporan kinerja bupati dan OPD, seharusnya seluruh OPD Wajib Hadir karena tiga pansus akan membahas seluruh OPD dan harus hadir tanpa berwakil, dan ini harapan kami’ Ujar Soeharto. (Ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *