by

Tolak KLB Demokrat, Ali Mahmudi : KLB Tersebut Abal-abal dan Inkonstitusional

-Politik-144 views

RadarSumsel.com, Banyuasin – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin menolak hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel The Hill dan Resort, Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Jum’at (5/3/2021).

KLB yang berlangsung di nilai menciderai demokrasi dan bukan menjadi contoh baik bagi masyarakat akan polemik yang terjadi di tubuh Partai Demokrat.

Hal tersebut ditegaskan H Ali Mahmudi SH, MSi, Ketua DPC Kabupaten Banyuasin saat orasi pada Apel Siaga Partai Demokat di Depan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumsel, Jumat (12/3/2021).

Bahwa kami segenap Pengurus DPC Kabupaten Banyuasin “Kami menolak dengan tegas hasil KLB yang telah memutuskan memilih Muldoko sebagai Ketua Umum,” kata Ali Mahmudi yang juga pria asal Pulau Rimau ini.

Lebih lanjut Ali Mahmudi menambahkan KLB tersebut dinilai abal-abal atau inskonstitusional. “Itu KLB ilegal, tidak sah secara konstitusi dan AD ART Partai Demokrat,” terang dia.

Menurut Ali Mahmudi, pihaknya tetap tegak lurus dan patuh terhadap Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY. “Kami masih loyal dan setia kepada Ketua Umum mas AHY,” tukas dia.(**en)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *