by

Ratu Dewa dan M Nasir Penuh Keakraban Main Bulu Tangkis Bersama

-Sumsel-1,516 views

RadarSumsel.com–PALEMBANG. Mengisi waktu luang di tengah kesibukan Ratu Dewa  sebagi sekda Kota Palembang dan M.Nasir sebagai anggota DPRD Banyuasin main Bulu Tangkis di gedung markas Persatuan Butu Tangkis Elang Nusantara (Elnus) Kota Palembang gedung Graha Bandara Insani.

Ratu Dewa yang juga sebagai Ketua PBSI Kota Palembang mengatakan “Saya memang rutin main Bulu Tangkis setiap minggu di waktu luang, dan ini memang kehobian sekaligus hiburan” Rabu 03/3/2021

Sementara itu, M.Nasir mengungkapkan. “Kehadiran Bapak Ratu Dewa ke markas PB ELNUS membawak semangat baru bagi rekan-rekan atlet Bulu Tangkis yang sering berlatih di sini”

Tampak hadir dalam suasana main yang penuh ke akraban Ratu Dewa juga didampingi Camat Sukarami Muhammad Fadli dan Lurah Kebu Bunga.

Ketika ditanya dengan M.Nasir apakah ada upaya atau rencana untuk berdampingan Dewa-Nasir (DN) menuju Pemilihan Walikota dan Wakil Wlikota tahun 2024. Nasir Menjawab “Pilkada masih lama, belando masih jauh, dan saya juga akan membaca peta politik ke depan” Ujarnya sambil tersenyum.

Lebih lanjut Nasir mengungkapkan, kedatangan Bapak Sekda ke tempat kami murni silaturahmi dan main bulu tangkis bersama, tidak ada agenda politik.

Wajar-wajar saja pak Ratu Dewa datang ke sini untuk main Bulu Tangkis bersama karena saya Ketua PB.ELNUS Sumsel, dan kami main sampai dua set. Kata Nasir yang Politisi Partai Golkar.

“Saya kenal baik dengan Pak Ratu Dewa karena beliau ketua PBSI kota Palembang, sementara ini tidak ada pembicaraan kami tentang Pilkada” Pungkas Nasir yang juga pemilik Gedung Geraha Bandara Insani.(**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *