by

Gelar Konsolidasi Menjelang Verifikasi Faktual, Partai Bulan Bintang (PBB) Ogan Ilir Optimis Raih 4-5 Kursi di Pileg 2024 Mendatang

-Politik-253 views

RadarSumsel.com. Ogan Ilir Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar konsolidasi menjelang verifikasi faktual di kantor DPC PBB Ogan Ilir, Indralaya. Rabu (24/02/2021)

Hadir dalam rapat konsolidasi tersebut Pengurus DPC dan Ketua PAC se Kabupaten Ogan Ilir

Sarkawi Ruslan, Sekretaris DPC mengatakan konsolidasi ini merupakan persiapan verifikasi dan persiapan kelengkapan berkas administrasi agar tidak terhalang menjelang proses Pileg 2024 mendatang.

Kepengurusan PBB Ogan Ilir DPC, PAC dan Anak Ranting di 241 desa/Kel sudah lengkap dan telah mempunyai Kartu Tanda Anggota (KTA) “. katanya

Sakrawi menambahkan, PBB Ogan Ilir yakin mendapatkan kursi tambahan di Pileg 2024 mendatang, yang semula hasil Pileg 2019 PBB Cuma mendapatkan 1 Kursi di Parlemen.

“Insya Allah PBB yakin akan meraih 4-5 kursi di Pileg 2024 yang akan datang”.

“Maka dari itu kami segenap Pengurus DPC PBB Ogan Ilir Mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk verifikasi faktual oleh KPU nantinya. Sesuai motto PBB melangkah bersama, menang bersama artinya segala sesuatu dalam perjuangan perlu kerjasama dari segala lini.”tegasnya.

Disinggung soal Pilkada Ogan Ilir 2020 kemarin apakah PBB akan oposisi ?, Sakrawi Mengatakan, “tidak ada istilah oposisi, yang ada mendukung Program Bupati terpilih,.

“inilah dinamika politik ketika akhir sebuah konstestasi sudah ada pemenangnya, maka semua permainan selesai”

Pilkada sudah selesai tidak ada lagi 01 atau 02, pemenangnya sudah ada. mari kita sama-sama mendukung visi dan misi Bupati terpilih Panca Wijaya Akbar dan Ardhani.tutupnya. (**aris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *