by

Jelang Pemusatan Latihan (TC), Shin Tae-yong Panggil 8 Pemain Timnas U-19

-Olahraga-143 views

RadarSumsel.com – Shin Tae-yong telah memanggil pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas U22 Indonesia demi menatap SEA Games 2021 di Vietnam. Shin Tae-yong memanggil 36 nama pemain dalam pemusatan timnas U22 Indonesia kali ini,. Tercatat, dari 36 nama-nama tersebut terdapat delapan pilar timnas U19 Indonesia yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti TC di Jakarta.

Adapun delapan pemain tersebut adalah Erlangga Setyo, Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Genta Alparedo, Irfan Jauhari, Braif Fatari, Pratama Arhan dan Saddam Emiruddin.

Delapan pemain itu juga sebelumnya masuk dalam skuad timnas U19 yang beberapa bulan lalu menjalani TC di Spanyol. Kehadiran mereka bukan saja demi melengkapi daftar pemain lebih senior, melainkan untuk turut bersaing satu sama lain. “Pada TC ini pemain yang kami panggil semuanya merumput di kompetisi Liga Indonesia,” kata Shin Tae-yong dilansir dari laman resmi PSSI, Jumat (5/2/2021).

Kami juga memanggil sejumlah pemain dari timnas U19 dan pemain senior.” Sebagaimana pernyataan Shin Tae-yong, artinya para pemain yang tampil di luar negeri tidak dipanggil kali ini. Pemusatan latihan timnas U22 Indonesia di Jakarta akan berlangsung mulai 8 hingga 28 Februari 2021.

Adapun tempat skuad Garuda Muda untuk berlatih adalah di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat. Sementara itu, Timnas U22 Indonesia diberikan target mutlak untuk meraih medali emas di SEA Games 2021 Vietnam. Sea Games Vietnam dijadwalkan berlangsung pada 21 November hingga 2 Desember 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “TC Timnas Indonesia di Jakarta, Shin Tae-yong Panggil 8 Pemain U19”,

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *