by

ISSI Kabupaten Banyuasin cari Atlet-atlet Sepeda untuk Proprov 2021

-Olahraga-196 views

RadarSumsel.com. Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Banyuasin ikut memeriahkan serta terlibat langsung dalam Lomba Latber dan Simulasi XC Eliminator Tahun 2021 yang di selenggarakan Oleh ISSI Provinsi Sumsel di Lapangan Trak MXGP OPI Mall Banyuasin. ISSI Banyuasin menurunkan 7 pesepeda di acara tersebut dan ikut menjadi Panitia Pelaksana dalam kegiatan tersebut. Dan ini merupakan ajang pertama yang di ikuti ISSI Banyuasin semenjak di Lantik pada Bulan Oktober Tahun lalu. 

Azmi Chandra. ST. ketua ISSI Banyuasin mengatakan kedepan akan melakukan kegiatan serupa dan sekaligus ajang pencarian bibit-bibit atlet sepeda serta seleksi calon atlet dalam rangka persiapan pra Porprov tahun 2021. kata Kegiatan tersebut  akan kita adakan secepatnya di Bumi Sedulang setudung. Kita secara teknis sudah siap kerena kita memiliki trek² dan sport² yg bagus untuk kita laksanakan salah satunya di air batu dan Mariana;. ujarnya Azmi

Di samping itu, Pengprov ISSI Sumsel siap Mendukung, Memberikan suport Kepada Pengcab ISSI Banyuasin untuk memajukan olahrga di Banyuasin khususnya olahraga sepeda kita berharap ISSI Banyuasin tetap konsisten Mencari bibit² atlet sepeda untuk di lakukan pembinaan. (Asnawi Binpres ISSI Sumsel)(rd**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *