by

Mie Ayam dan Menu Tradisional Mengoyang Lidah di Lubuklinggau Tokoh Cece Tita

-Ekonomi-298 views

RadarSumsel.com–Lubuk Linggau. Di tengah maraknya makanan kekinian di Kota Lubuklinggau masih ada makanan tradisional; burgo, celimpungan, otak-otak, mie ayam ciri khas orang melayu Sumatera Selatan. (10/11/20)

Tokoh mie ayam Tita bertempat di Jln. Yos Sudarso No. 71, Ps. Permiri, Lubuk Linggau Bar. II, Kota Lubuklinggau menyuguhkan varian makanan khas tradisonal yang berbahan baku dominasi ikan dan kuah santan.

Kasir cantik Cece Tita

Tita pemilik toko yang masih keturunan Tionghoa itu mengatakan “tokoh mie ayam yang disertai makanan tradional ini berdiri sejak tahun 2013, kami menyajikan menu khusus mie ayam bakso”

Lebih lanjut Tita menuturkan, sudah banyak pelanggan tetap kami yang makan di sini. Kami sangat menjaga kualitas rasa yang enak dan kehalalannya, toko mulai buka pukul 7.00 pagi, pelanggan banyak yang suka sarapan burgo, laksan, lontong, nasi uduk, kopi dan teh.

Untuk harga makanan yang kita jual tidak terlalu mahal alias tidak merogo kocek, ungkap Tita yang pernah mengeyam kuliah Akuntansi.

Sementara itu, Ramadoni pengacara muda kondang yang datangnya dari Pangkalan Balai Banyuasin sedang duduk di meja sambil menyantap Burgo campur laksan mengatakan “sedap nian burgonyo, kuahnya pas mantap di lida, ditambah lagi kopi susunya”

“Setiap kali saya ke Lubuklinggau pasti sarapan pagi di tokoh kopi ini, ada sesuatu yang tidak lengkap rasanya, jika ke Linggau tidak mencicipi mie ayam dan menu sarapan pagi di tokoh Cece Tita.

Di sini pelayanannya bagus ditambah kasirnya Cece Tita anak pemilik toko yang ramah dan berparas cantik menambah selera makan. Pungkas Doni (**ANDRI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *