by

Tim PKK Kabupaten Banyuasin sosialisasikan PKK Mart Dan realisasikan proposal masyarakat

-Sumsel-461 views

Radarsumsel.com-Banyuasin Dalam upaya meningkatkan dan mensejahterakan para keluarga menuju masyarakat maju dan mandiri guna mewujudkan hari esok yang lebih sejahtera. Tim penggerak PKK Kabupaten Banyuasin meninjau dan melakukan penilaian Halaman asri, teratur, rapid dan nyaman dengan PKK (HATINYA PKK) ke Desa Teluk Payo , Sentra Sabut Kelapa, Kecamatan Banyuasin II, Selasa (14/7/20).

Dalam kesempatan ini juga Ketua PKK Kabupaten Banyuasin memberikan 100(seratus) paket sembako kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Banyuasin II paket ini sesuai proposal yang masyarakat ajukan terhadap TP PKK Kabupaten Banyuasin.

Adapun agenda kunjungan tersebut meninjau dan melakukan tertib administrasi PKK pada asuh anak remaja penuh cinta dan kasih sayang serta penilaian kelompok UP2K PKK, Pembinaan Pokja III dan Pokja IV.

Harapan Ketua PKK Kabupaten Banyuasin Ibu dr. Sri Fitri Askolani “Diaktifkan kembali kelompok dasawisma di desa / kelurahan diKabupaten Banyuasin” dalam agenda kunjungan sekaligus sosialisasi PKK Mart oleh dinas perdagangan, Koperasi, Usaha kecil dan Usaha menengah kepada masyarakat setempat dikabupaten Banyuasin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *