by

Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin dr.Fitri Askolani Ajarkan Nilai Dan Arti Memberi

-Kesehatan-244 views

RadarSumsel.comBanyuasin Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani melakukan kunjungan ke rumah tidak layak huni yang berada di Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III, Senin (06/07).

Dalam kunjungannya, dokter muda ini memberikan bantuan untuk pembangunan WC bagi warga tidak mampu. Kegiatan ini merupakan wujud dari program Banyuasin Religius, menyantuni anak yatim dan memberi bantuan sosial.

Bantuan diberikan kepada warga kediaman keluarga Rianto Pangestu (26 Tahun) yang sehari-harinya kerja serabutan dan juga bantuan untuk Gusti Randa (15 Tahun) penyandang polio yang berada di lorong nawawi, kedondong raye, Kecamatan Banyuasin III, rumah yang ditempati 3 (tiga) bersaudara yatim piatu dalam kondisi rumah tidak ada WC, kamar mandi dan dapur.

dr. Fitri Askolani menerangkan, bahwa bantuan ini diberikan atas kepedulian sesama, kewajiban kita untuk membantu satu sama lain. Semoga dengan adanya gerakan Banyuasin peduli ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian sesama.

“Sudah kewajiban kita sebagai manusia untuk saling tolong menolong dan peduli kepada sesama yang kurang beruntung,” Tuturnya

Dalam memberika bantuan berupa uang dan Sembako Ketua TP PKK itu didampingi Camat Banyuasin III, dra. Yuni Khairani, M.Si, Lurah Kedondong Raye, Zainul Ikhsan, S. Sos., M.Si dan Pengurus PKK Kabupaten.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *