by

Musda X Golkar Sumsel Belum Selesai Akan Diambil Alih DPP, “Belum Ada Ketua Terpilih”

-Politik, Sumsel-342 views

Radar Sumsel.com. –Palembang. Surya Rahman peserta mandat dari Satkar Ulama menjelaskan, Pelaksanaan Musda X DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel pada tanggal 5 Maret 2020 yang berahir mosi tidak percaya dan Wolk Out, belum selesai dan belum ada keputusan yang menetapkan pemilihan ketua terpilih. Minggu 8/3/20

Surya menegaskan, “Tidak ada hasil pemilihan ketua DPD I dan belum ada ketua yang sah hasil Musda X, karena Musda sudah diahiri di Pleno V disaat pembahasan syarat dukungan yang berahir Wolk Out, artinya jika ada pihak yang melanjutkan musda yang hanya beberapa gelintir orang, Itu legitimasinya tidak sah”

Aneh bin ajaib jika ada orang yang sudah mengaku hari ini sudah terpilih menjadi ketua DPD Partai Golkar Sumsel. Ujar Surya yang juga sebagai ketua Satkar Ulama Sumsel.

Musda X itu akan diambil alih oleh DPP Partai Golkar untuk melanjutkan Musda yang hanya sampai pleno V, sesuai dengan Juklak-02/DPP/Golkar. Pasal 30 (10) apabila Musda tidak berjalan tertib dan lancar DPP dapat memindahkan tempat Musda. Kata Surya.

Kami yang tergabung dalam kelompok mosi tidak terpercaya terhadap Musda X terdiri dari DPD II OKU Timur, OKU, OI, LAHAT, PALI, Muara Enim, Palembang, OKU Selatan, Lubuk Linggau, Musi Rawas, Prabumulih, Empat Lawang serta Ormas Satker Ulama, Alhidayah, Soksi, AMPI, MKGR, MDI. Tetap solid dan kami meminta DPP Partai Golkar segera mengambil alih Musda X. Tutup Surya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *