by

Sering Terjadi Pemadaman, Warga Desak DPRD Ogan Ilir Panggil Pimpinan PLN Indralaya !!

-Sumsel-113 views

Radar Sumsel. Ogan Ilir_Sering terjadinya pemadaman listrik tanpa sebab yang jelas akhir-ikhir ini ,  membuat Masyarakat yang ada di Tiga kecamatan, merasa geram dan dirugikan,  Mendesak supaya DPRD Ogan Ilir segera Memanggil dan Menegur Pimpinan PLN Wilayah Indralaya ,  Kabupten Ogan Ilir,  terkait Sering adanya pemadaman Listrik  yang ada di Kecamatan Tanjung Batu, Payaraman , dan Rambang Kuang.

Keluhan dan Desakan warga tersebut , di sampai langsung oleh   Damsir  salah satu Kepala Desa  yang ada dikecamatan Rambang Kuang , Kabupaten Ogan Ilir , melalui surat terbuka di akun fecebooknya, pada tanggal 12 /12 /2019,  yang bernama Damsir Adam. yang mewakili atas Nama Masyarakat dari Tiga Kecamatan

Dalam surat terbuka yang tulisnya , Mendesak dan Meminta  kepada DPRD Ogan Ilir , supaya menugur dan memagil Pihak PLN Indralaya.

” Saya  mewakili seluruh Masyarakat yang ada Di  Kecamatan Tanjung Batu,   Payaraman , dan Rambang Kuang , meminta dan memohon Kepada Bapak-bapak Anggota Dewan Ogan Ilir yang terhormat ,  supaya menegur dan Memanggil Pimpinan PLN Indralaya,  Mohon Pertanyakan persoalan sering padamnya listrik , diwilayah Tiga Kecamatan Kami.  Sebagai Pelanggan  Kami Merasa Sangat dirugikan,  dengan sering terjadi pedaman listrik hampir setiap hari , tanpa sebab yang jelas , Perlu diketahui , walaupun Kami tinggal di kampung/Desa , hampir seratus persen Masyarakatnya sangat bergantung pada sumber daya Listrik, untuk Usaha dan keprluan lainnya. Dengan alasan itulah , Kami memohon  Kepada Bapak-bapak Anggota DPRD Ogan Ilir , Khususnya Komisi yang membidangi , Utuk Kiranya segara menindak lanjuti keluhan Kami ini ” Tulisnya di Akun fecebook

Kemudian  juga , Damsir Adam, mengatakan dalam Akun fecebooknya, Mintah Supaya  DPRD Ogan Ilir, mempertanyakan atau menegur , Masih Mampukah Kepala PLN Indralaya yang sedang menjabat saat ini  jadi pimpinan.

” Sekiranya sudah tidak mampu lagi menjabat , dalam mengatasi hal ini, lebih baik suruh memundurkan diri saja, sebab Masyarakat sudah Bosan dengan keadaan ini,  Jangan sampai Masyarakat yang mengambil tindakakan sendiri ,

Mendatangi Pihak PLN Indralaya ”  Pintanya terhadap Anggota DPRD Ogan Ilir

Sampai berita ini diterbitkan , Awak Media ini , belum dapat Konfirmasi , dari Pihak Menagemen PLN Wilayah Indralaya, Kabupten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Artikel ini telah ditayangkan http://www.berita-one.com dengan judul : “Warga Di Tiga Kecamatan , Desak DPRD Ogan Ilir , Panggil Pimpinan PLN Indralaya !!”

(**ZRQ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *