by

Muslim Calon Bupati Ogan Ilir 2020, Gerindra mengarahkan dukungan

-Politik-267 views

RadarSumsel– H. Muslim, SE.,M.Si beserta rombongan Relawan I Love Muslim secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati Kabupaten Ogan Ilir periode 2021-2026 di kantor partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir pada hari Jum’at. Kedatangan Muslim disambut langsung oleh Ketua DPC Gerindra Firmansyah beserta jajaran pengurus. (jum’at 22/11/19)

Dalam sambutannya di acara serimonial Firmansyah sebagai ketua DPC menyampaikan “Selamat datang Bapak Muslim sebagai calon Bupati, yang hari ini menujukkan keseriusannya dengan mengembalikan formulir secara langsung tanpa berwakil beserta persyaratan yang ditetapkan oleh partai Gerindra”. tentu kami akan memproses berkas yang ada dan akan disampaikan ke Gerindra Provinsi Sumatera Selatan. Tutur Firmansyah

Lebih lanjut Firmansyah yang didampingi sekretaris Huzaimi mengungkapkan. “Bahwa pak Muslim ini bukan orang asing lagi di partai Gerindra, beliau sudah lama menjadi bagian dari keluarga besar Gerindra kedekatan yang sangat akrab dengan Bang Edhy Prabowo disaat sama-sama di Ikatan Pencak Silat (IPSI). Dengan kedekatan itu, tentu akan menjadi pertimbangan dalam rekomendasi dukungan ke Pak Muslim apalagi pak Muslim saat ini sudah menjadi anggota partai Gerindra”

Dalam wawancara dengan awak media Muslim mengatakan “Sebelum saya mendaftar ke Partai Gerindra dan partai lainnya, saya melakukan konsultasi dengan Bang Edhy Prabowo kemudian tokoh-tokoh penting dari partai lain, dan mempertimbangkan hasil survei maka saya mendaftarkan diri untuk maju sebagai calon Bupati Ogan Ilir”

Lebih lanjut Muslim yang merupakan mantan PNS Birokrat kawakan, yang juga saat ini sebagai staf khusus Walikota Pangkalpinang Babel mengungkapkan “Saya putra daerah asli lahir di Serikembang Muara Kuang, orang tua masih ada tinggal di dusun. Artinya saya cukup tau kondisi Ogan Ilir dan masyarakat juga cukup banyak kenal saya, apalagi dulu saya pemilik Radio Indralaya FM, hampir setip hari masih terjalin komunikasi dengan fans pendengan radio” Kata Muslim.

Terkait dukungan partai, Muslim menjelaskan saya akan membuka diri untuk berkoalisi dengan siapapun, karena politik itu dinamis dan sering membuat kejutan-kejutan baru, sepanjang ad kesamaan pandangan baik pemikiran dan konsep pemenangan tentu saya akan menerima kesepakatan bersama. Walaupun saya lama berkarir di Birokrat PNS tapi saya mengikuti peta politik dan situasi pilkada sebelumnya, mulai tahun 2010 sampai 2015 saya memantau, Maka itu saya paham betul bagaimana kondisi sosiologis pemilih dan geopolitik serta skema pemenangan dalam pilkada di OI. Tutup Muslim. (**ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *