by

DPD partai golkar kota palembang, resmi luncurkan Satgas covid-19

-Sumsel-222 views

Radar Sumsel.com-Sumsel Hari ini partai golkar kota palembang, Resmi meluncurkan satuan tugas (SATGAS) covid-19, Jumat,29/5/2020

Partai golkar kota palembang kembali melakukan giat dengan membentuk satgas covid-19, Tujuan dari terbentuk nya satgas ini adalah untuk membantu rakyat dan pemerintah dalam pemberantasan covid-19 yang sampai saat ini melanda dunia.


Satgas covid-19 partai Golkar ini sebenarnya sudah mulai bekerja dari dua bulan yg lalu, sampai sekarang masih melakukan kegiatan untuk membantu pemerintah menanggulangi memutus mata rantai penyebaran virus corona di kota palembang.

Bukti keseriusan partai golkar kota palembang dalam menghadapi virus covid-19 ini dengan membentuk satgas covid-19, yang tersebar di setiap kecamatan yang ada dikota palembang
Tugas dan kerja satgas ini diantaranya melakukan kegiatan dengan cara turun langsung ke masyarakat dan memberikan bantuan baik itu dalam bentuk sembako atau semacam nya.


Satgas covid-19 partai golkar kota palembang, bertugas memberikan edukasi langsung kepada masyrakat tentang bahaya nya virus corona Serta memberikan dan menyampaikan cara-cara hidup sehat agar terhindar dari virus corona yang berbahaya ini.

Dengan cara menyalurkan dan memasang tempat cuci tangan di titik-titik keramain serta rumah ibadah,
Memasang spanduk edukasi tentang memakai masker dan psyical distancing dan sebagai nya.


Kegiatan ini nantinya akan bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintah kota Palembang, Baik di tingkat kota maupun kecamatan dan kelurahan, Serta akan bekerjasama dengan organisasi-organisasi dan relawan yang ada dikota palembang.

Kami juga bekerjasama dengan relawan KNPI kota palembang yang nanti nya akan disebar di seluruh kecamatan yang ada di kota palembang.

Satgas covid-19 ini
Dalam binaan ketua dpd partai golkar provinsi sumsel Bpk, DR.H DODI REZA ALEX NURDIN.LIC.ECON.MBA.

dengan penanggung jawab ketua dpd partai golkar kota palembang bapak M.HIDAYAT.SE.MSI.SATGAS COVID-19 partai golkar ini di komandoi langsung oleh ketua AMPG partai golkar kota Palembang.
Dengan ketua BUSTOMI LUCAS. di dampingi oleh para wakil ketua Serta di bantu oleh koordinator kecamatan masing-masing

rubi indiarta selaku sekretaris partai golkar menyampaikan bahwa mulai hari ini satgas covid-19 partai golkar mulai bekerja
”Nanti pak bustomi sendiri yang akan mengkomandoi dan semoga ini dapat membantu masyrakat kota Palembang untuk mengurangi beban di masa pandemi covid-19.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *