by

Presiden 2024 Prabowo Didukung oleh PPIR Se-Jawa Timur

-Politik-59 views

RadarSumsel.com, Surabaya – Prabowo kembali mendapat dukungan sebagai Capres di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Dukungan kali ini datang dari Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) Jawa Timur.

Dukungan terhadap Prabowo disuarakan saat acara Pengukuhan Koordinator Wilayah dan Koordinator Daerah Kabupaten/Kota PPIR se-Jatim di Hotel Singgasana Surabaya, Jumat (26/11/2021).

Ketua Umum PPIR Mayjend TNI (Purn) Musa Bangun mengatakan, pengukuhan PPIR Jatim ini merupakan bagian dari konsolidasi organisasi.

PPIR merupakan bagian dari Partai Gerindra. Untuk itu, dengan pengukuhan ini para purnawirawan bertekat mengantarkan Prabowo untuk sukses dalam Pemilihan Presiden 2024″, ungkapnya.

“Pada perhelatan Pilpres lalu 2019 lalu, PPIR terlibat aktif. Hari ini di Jatim, kami harus konsolidasi, merapatkan barisan guna mendukung Prabowo sebagai Capres di Pemilu 2024 mendatang”,terangnya

Lebih lanjut Musa menambahkan, struktur PPIR nantinya akan diperkuat hingga tingkat rating di seluruh kabupaten/kota di Indonesia. “Kami PPIR solid bersama Pak Prabowo berjuang di Pilpres,” ucapnya.

Sementara Itu, Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad mengatakan, PPIR merupakan bagian dari partai dan memiliki tugas untuk turun ke masyarakat, guna mendengar aspirasi warga.

PPIR ini para prajurit yang sudah pensiun, dan tetap memiliki semangat, daya juang yang tinggi. Setiap perhelatan Pemilu, PPIR selalu turun bersama gotong royong bersama kami, dan mereka juga turut aktif membantu warga atau masyarakat yang membutuhkan,” kata Sadad.

Kita semua sudah sepakat, dan sangat solid bersama Pak Prabowo untuk berjuang di Pilpres 2024. Saya yakin, ini saatnya Pak Prabowo menjadi presiden,” tegasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *