by

Musa Berhasil Raih Juara II Lomba Kaligrafi Tingkat Pemuda & Remaja Se Kota Palembang

RadarSumsel.com, Palembang- Meski dengan persiapan yang mendadak, Buhoiri Musa Mahasiswa Prodi Ekonomi Universitas IBA Palembang berhasil meraih juara II lomba Kaligrafi Lukis se-Kota Palembang, yang diadakan oleh DPC PKS Kota Palembang, di Rumah Gallery Tiyas arts, Selasa (19/10/2021).

Perlombaan tersebut merupakan salah satu rangkaian acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan launching Tiyas Artis Gallery

Musa panggilan akrabnya tidak menyangka bisa meraih juara. Ia mengaku, bila dirinya hanya memiliki waktu kurang lebih tiga hari latihan sebelum perlombaan dimulai.

“Waktu persiapan juga sempit karena baru mengetahui informasi lomba tersebut, tapi Alhamdulillah, bersyukur meskipun hanya juara II”

“ini berkah luar biasa dan tidak menyangka bisa meraih juara,” ujar mahasiswa semester I tersebut.

Musa yang juga sebagai Marbot Masjid ini berhasil mengalahkan puluhan peserta dari berbagai daerah

Dalam lomba ini, ia tidak sendirian berangkat mengikuti perlombaan .

“Saya tidak berangkat sendiri. Ada teman saya juga mengikuti lomba Kaligrafi. Akan tetapi, teman saya belum terpilih untuk menjadi juara,” terang Musa saat di temui radarsumsel.com.

“Mahasiswa kelahiran Serikembang, Ogan Ilir ini mengungkapkan bahwa kesuksesan seseorang tidak akan lepas dari adanya guru-guru hebat yang membimbing sewaktu masih menjadi siswa Madrasah di Ponpes Darul Iman Serikembang”. tutupnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *