by

OTT KPK Dodi Reza Alex Bupati Muba Sekaligus Ketua DPD Golkar Sumsel

-Kriminal-454 views

RadarSumsel.com-PALEMBANG – Diduga Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan ditangkap oleh tim penyidik Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) pada Jumat malam (15/10/2021).

Dihimpun informasi dari lapangan keberadaan Dodi Reza Alex diamankan oleh pihak  penyik KPK di gedung Kejati Provinsi Sumsel dan kemudian diterbangkan ke Jakarta melalui Bandara SMB II Palembang.

Tampak di kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU PR) Kab. Muba mendadak diperiksa dan disegel oleh petugas dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sekira pukul 21.00 WIB Jumat (15/10/2021)

Menurut keterangan Kadir petugas keamanan di PU PR Kab. Muba.  Betul ada petugas dari KPK berjumlah sekitar 6 orang dengan menggunakan mobil jenis Innova warna abu-abu 2 mobil dan Avanza berwarna hitam.

Petugas KPK yang datang dan menyegel kantor PU PR serta membawak sejumlah dari ruangan kantor PUPR menggunakan tas dan ransel.

Tampak pintu masuk depan gedung Dinas PUPR sudah dipasang stiker putih bertuliskan Dalam Pengawasan KPK

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan angsung dari pihak KPK, sementara ini pihak KPK sedang mengamankan Bupati Muba dan menyampaikan pihaknya sedang bekerja, diminta bersabar menunggu sampai waktunya diumumkan. (**AD)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *