by

Hendak Mendahului Truk dari Sisi Kiri, Pengendara Motor Tewas Terlindas

-Sumsel-74 views

RadarSumsel, Palembang – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Mayor Zen Kelurahan Sei Selayur Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang. Selasa(5/10) sekitar pukul 9:45 WIB

Kecelakaan maut yang melibatkan truk Fuso BG 8802 UV dengan sepeda motor Yamaha MX warna merah dengan plat BG 3926 UB tersebut mengakibatkan satu orang tewas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Korban yang diketahui bernama Ahmad Efendi (64), Warga Jalan Taqwa Mata Merah Lorong Manggis III Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni, tewas dengan kondisi kepala korban hancur terlindas

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Endro Aribowo mengatakan, bahwa benar telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, kecelakaan itu bermula setelah sepeda motor yang dikendarai korban melintas dari Simpang rumah makan Palapa hendak mengarah ke Simpang Intirup, Tapi setibanya di TKP Laka, sepeda motor yang dikendarai korban dari arah kiri berusaha mendahului dump truk fuso bermuatan pupuk ,” katanya.

“Korban diduga tidak memperhatikan ruang jalan di depannya sehingga menyenggol bak truk bagian kiri lalu terlindas ban belakang truk Fuso tersebut”. Ujarnya.

Sementara itu, pengemudi truk yang bernama Alpin,(23) warga Talang Kelapa, Kecamatan Alang Alang Lebar Kota Palembang, beserta kendaraan truk Fuso dan barang bukti lainnya sudah diamankan di Polrestabes Palembang untuk keterangan lebih lanjut.

“Saat ini statusnya masih sebagai saksi. Keterangannya akan kita sinkronkan dengan keterangan saksi di TKP,” ujar.

“Dan korban sudah dibawa ke rumah sakit,” ungkapnya.(*Ars)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *