by

Bikin Bangga! Fajar Ali Raih Emas Pertama untuk Sumsel, Bonus Beasiswa Kuliah Menanti

-Olahraga-39 views

RadarSumsel.com, Jayapura – Sumatera Selatan (Sumsel) akhirnya meraih medali emas pertama dalam perhelatan PON XX di Papua. Medali emas itu didapatkan dari cabang olahraga (cabor) senam. Atlet senam asal Sumsel Fajar Ali, yang berhasil mencetak awal peraihan medali emas, Minggu (3/10).

Ketua Persatuan Senam Seluruh Indonesia (PERSANI) Sumsel yang juga Rektor Universitas Bina Darma, Dr Sunda Ariana MPd MM menyambut dengan antusias kabar gembira ini. Beliau langsung mengapresiasi Kemenangan Fajar Ali di PON XX Papua.

“Kami sangat mengapresiasi Kemenangan ini, untuk Fajar Ali Kami memberikan Bonus Beasiswa Kuliah di Universitas Bina karena telah berhasil membawa harum nama daerahnya”. Ungkapnya

Sementara itu, Pelatih senam Faisal mengukapkan rasa Syukur dan bangga karena atletnya dapat mempersembahkan emas pertama bagi Sumsel.

“Alhamdulillah, kita dapat emas atas nama Fajar. Terima kasih atas doa dan dukungannya,” ujar Faisal pelatih senam Sumsel.

Melansir dari Rmolsumsel.id. Terpisah, Ketum KONI Sumsel, Hendri Zainuddin mengucapkan syukur atas raihan emas tersebut. “Mudah-mudahan ini hanya awal, karena kita masih banyak peluang medali emas,” ujarnya

Pada PON Papua, Sumsel menerjunkan 102 atlet untuk bertanding di 24 cabang olahraga dan sudah mengumpulkan perolehan medali 1 Emas dan 4 Perunggu.(**Ars)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *