by

Perkuat Lini Serang, Sriwijaya FC Datangkan Striker Anyar

-Olahraga-67 views

Radar Sumsel.com, Palembang – Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar berharap proses mendatangkan pemain anyar yang berposisikan striker ini bisa berjalan lancar.

Striker dibutuhkan untuk lebih memperkokoh ketajaman lini depan Sriwijaya FC saat menjamu lawan-lawannya di grup A Liga 2.

Kompetisi Liga 2 Grup A dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sriwijaya FC sebagai tuan rumah

“Mudah-mudahan jalanlah proses mendatangkan penambahan pemain ini,” ungkap Nil Maizar usai latihan di Lapangan Atletik Luar JSC Palembang, Kamis (23/9/2021) petang.

Seperti diketahui baru beberapa hari ini Manajer Sriwijaya FC, Hendriansyah, merilis pemain berposisikan stoper sarat pengalaman bernama Bobby Satria yang musim lalu merupakan kapten Tim Muba Babel United (MBU) untuk memperkuat lini pertahanan belakang SFC.

Bahkan pelatih kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970 ini sempat mengatakan upaya penambahan pemain tersebut tak hanya satu orang pemain saja.

“Sebenarnya kita masih mendatangkan pemain. Cuma ada beberapa nama yang sampai hari ini negonga belum pasti. Kadang-kadang adm-nya. Kadang-kadang ya masalah yang lain-lain. Tapi kita bertekadlah satu, dua orang. Ya posisinya depan,” ujar pria yang gemar memelihara kumis dan berewok.

Nil yang musim lalu mengarsiteki Tim Liga 1 Persela Lamongan masih enggan menyampaikan siapa nama pemain yang tengah dinegosiasikan tersebut.

“Ya saya gak mau sebutkan. Pasti adalah. Apakah naturalisasi apa lokal, tapi yang penting kita ingin ada tambahan. Keinginan ya,” pungkasnya.

Sebelumnya Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah ST MSi berharap rencana penambahan pemain baru posisi tengah dan depan sebelum Liga berjalan sudah bisa bergabung.

“Penambahan pemain sudah kami proses. Mudah-mudahan sebelum Liga berjalan pemain baru sudah bisa bergabung,” ungkap Hendriansyah.

Hendriansyah yang juga Direktur Marketing PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) mengatakan saat ini prosesnya sedang dijalankan.

“Kita tidak menutup kemungkinan untuk menambah pemain. Tetapi memang prosesnya sedang berjalan,” kata pria kelahiran Arahan (Lahat), 15 Desember 1972.

Berita ini Telah Tayang di www.Sripoku.com Dengan Judul “Perkokoh Ketajaman Lini Depan SFC di Liga 2, Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar Rekrut Striker Anyar”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *