by

Paradise Resto; Tempat Makan dan Tongkrongan Baru Live Music di Pagaralam

RadarSumsel.com.PAGARALAM- Paradise Resto Pagaralam siap menyambut dan memanjakan pengungunjung untuk bersantai dan nongkrong bersama live music, dengan menyajikan aneka makanan berat dan ringan serta minuman yang dapat membuat nyaman dan terasa sedap menggoyang lidah. Jum’at 06/8/2021

Tempat tongkrongan baru Paradise Resto, menampilkan konsep ruang terbuka dengan meja dan kursi tradisional. Disamping itu juga, disiapkan rungan khusus privat untuk lesehan bagi pengunjung yang akan membuat acara party ulang tahun atau acara meeting kantoran.

Hellen Anggraini owner Paradise Resto Pagaralam

Hellen Anggraini selaku owner Paradise Resto Pagaralam menuturkan, Kafe atau tempat tongkrongan ini kami sajikan untuk pengunjunga dari usia milenial anak muda sampai orang tua, karena kami mempersembahkan makanan kekinian (makanan ringan) sampai makanan berat seperti nasi dan lain-lainnya.

Pengunjung juga dapat menggunakan live music sekedar menyalurkan hobi untuk bernyanyi, kami berikan secara gratis dapat diiringi dengan pemain gitar tunggal atau menyanyi dengan kanal yuotube.

Kedepan kami akan terus memberikan inovasi baru, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dengan membawa konsep resto dan kafe yang berbasis budaya lokal, para karyawan akan kita berikan pakaian seragam baju tradisional khas besemah dan makanan lama yang sudah ada sejak dulu akan kami hadirkan di resto ini. Ujar owner yang akrab disapa Eyena.

Untuk mencoba menu dan sajian khas Paradise Resto dapat datang ke Alamat; Simpamng tiga puskesmas sidorejo dekat terminal Kota Pagaralam.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *