by

Bagikan Ribuan Paket Sembako, BAPERA Sumsel Hadir di Tengah Masyarakat

-Sumsel-252 views

RadarSumsel.com, Palembang – Pandemi Virus Corona (Covid-19) sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat, khsususnya dalam bidang ekonomi. Guna meringankan beban tersebut DPP Barisan Pemuda Nusantara atau BAPERA melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako sebanyak 100 ribu paket dan di distribusikan ke berbagai provinsi yang ada di Indonesia,


Kegiatan tersebut di inisiasi oleh ketua umum DPP BAPERA Fahd Elfouz A Arafik dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak COVID 19.

Dalam mensukseskan kegiatan tersebut DPD BAPERA Sumatera Selatan sudah mulai melakukan pendistibusian ke bebrapa Kabupaten/kota di Sumsel, Kamis (5/8),


Ketua DPD BAPERA SUMSEL Andie Dinialdie di dampingi bendahara DPD BAPERA Rahmat Firdaus mengatakan, kegiatan Bakti Sosial ini untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat pandemi COVID-19.


‘Sembako ini amanah dari ketua umum dan akan di distibusikan ke beberapa Kabupaten Kota yang ada di Sumsel, mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang terkena dampak Covid 19, Ujarnya saat di temui di Sekretariat DPD BAPERA Sumsel (5/8)


Lebih lanjut kata Andie “ di masa sulit sekarang ini, dengan segenap kemampuan dan kemauan BAPERA masih dapat melakukan bakti sosial kepada masyarakat, dengan pembagian sembako, semoga dapat sedikit meringankan beban saudara saudara kita yang mengalami kesulitan ekonomi, dan mari kita taat kepada anjuran pemerintah terkait prokes serta melaksanakan Vaksin dengan demikian insyaAllah Pandemi covid 19 ini dapat segera kita lewati “ucap Andie yang juga Anggota DPRD Sumsel.

Di kesempatan yang sama Sekretaris DPD BAPERA Sumsel Kms Umar Jayanegara dalam pendistribusian hari ini, kami juga menerima 200 karung beras dari Bung Bobby Ardhito Rizaldy Anggota DPR RI dapil Sumsel 2 yang juga Ketua Dewan Penasehat DPD BAPERA Sumsel, dan beras tersebut juga akan langsung di distribusikan kepada yang berhak menerima nya termasuk panti asuhan dan masyarakat yang sangat membutuhkan.


‘”untuk teknis pembagian sembako pun sudah kami arahkan kepada DPD masing-masing agar dilakukan dengan cara di hantarkan langsung kepada penerima yang sudah di data untuk menghindari kerumunan” Ucap pria yang akrab di panggil Dede tersebut. (**Ars)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *