by

Yudha Novanza Utama Bersama Pengurus Karang Taruna Provinsi Sumsel Periode 2020-2025 Akan Dikukuhkan

-Sumsel-271 views

RadarSumsel.com–PALEMBANG. Pengurus harian Karang Taruna Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan rapat terbatas, kesiapan pengukuhan pengurus periode 2020-2025 oleh Gubernur Sumsel, dijadwalkan akan dikukuhkan secara langsung oleh gubernur Sumsel Herman Deru dan dihadiri langsung Ketua Umum pengurus Nasional Dr.Didik Mukrianto,SH.,MH pada hari minggu tanggal 29 Mei 2021 di Griya Agung Palembang.

Pada rapat harian di sekretariat Karang Taruna Provinsi Sumsel gedung lumban tirta lantai.2 Palembang, menyusun panitian dan rangkaian agenda pengukuhan dengan mematuhi protokol kesehatan. Minggu, 16/5/2021

Yudha Novanza Utama Ketua terpilih dan akan dikukuhkan menjelaskan. Agenda pengukuhan merupakan momen awal untuk meguatkan eksistensi dan soliditas organisasi Karang Taruna Provinsi Sumsel. Secara mekanisme organisasi kepengurusan yang ada sudah di SK kan oleh ketua umum dan dikukuhkan oleh Pemerintah Setempat.

Yudha Menambahkan, Merujuk AD/ART yang baru hasil Munas Karang Taruna Nasional 2020 kepengurusan di SK kan oleh pengurus satu tingkat di atasnya, kalau dulu kepengurusan di SK kan oleh pemerintah wilayah setempat.

“Pengurus karang taruna Provinsi Sumsel yang akan dilantik semua sudah siap untuk mengabdikan dirinya di Karang Taruna,   kepengurusan saat ini mengakomodir lintas profesi  ada anggota Parpol, dokter, pengacara, birokrat PNS, Pemuda, Akademisi, Wartawan, pengusaha muda” Ujar Yudha mantan ketua Karang Taruna Kota Palembang.

Dengan keberagaman di tubuh Karang Taruna Provinsi saya optimis ke depan kepengurusan ini akan lebih berdinamika yang produktif dan bermanfaat bagi warga karang taruna sekaligus berkontribusi untuk pembangunan di Sumsel.

Lebih lanjut Yudha mengatakan, ke depan kita akan memberikan ruang yang seluas luasnya bagi pengurus untuk mengembangkan eksistensinya, dan saya pastikan Karang Taruna menjadi mitra strategis bagi pemerintah.

Untuk acara pelantikan kita akan laksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat dan tertib, kami akan berkordinasi dengan Tim penanganan Covid-19. Kepanitian yang dibentuk sangat konsentrasi membuat acara dalam suasana yang tertib. Tutup Yudha  

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *