by

Yulian Gunhar Ketua DPC PDIP Kota Palembang Laksanakan Konsolidasi Partai “Menang Pileg dan Menang Jadi Kepala Daerah 2024”

-Politik-409 views

RadarSumsel.com–PALEMBANG. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Palembang lakukan konsolidarasi internal partai di kantor DPD PDIP Provinsi Sumsel dengan tema “Soliditas menuju kemenangan”.

Dalam agenda Rapat Kerja Cabang (Rakercab) merumuskan program kerja Partai dalam setahun.

Yulian Gunhar mengatakan, “Pembetukan struktural partai sudah selesai dari PAC sampai ke anak ranting, pembentukan badan-badan dan sayap partai, dengan penguatan struktur yang ada semakin yakin, PDIP Kota Palembang akan menjadi kuat, solid dan menjadi partai pemenang”

Lebih lanjut Gunhar yang telah dua periode menjadi Anggota DPR RI mengungkapkan. Disamping pembentukan struktur partai, kami DPC PDIP telah menyelenggarakan pendidikan dan sekolah kader tingkat pratama, madya, dan utama, serta penguatan bidang politik dan organisasi.

Target kita sesuai dengan arahan Ketua Umum Ibu Megawati, PDI P harus menyusun struktur yang kuat dan solid, kader PDI P juga harus memberikan kontribusi nyata, selalu dekat dengan rakyat.

“Dari hasil rakercab, kami telah merumuskan target dan strategi kemenangan, menang di legislatif 2024, kader PDI P menang menduduki sebagai eksekutif kepala daerah di Plkada akan datang” Tutup Gunhar(**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *