by

Andie Dinialdie Resmikan Kantor DPD BAPERA Kota Palembang

-Sumsel-1,170 views

RadarSumsel.com, PALEMBANG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Sumsel Andie Dinaldie meresmikan kantor Sekretariat DPD Bapera Kota Palembang dan penyerahan Surat Keterangan (SK) Kepengurusan masa bakti 2021-2026 dan memberikan santunan anak yatim dan kaum dhuafa di ruko PT PAB Kertapati Palembang, Minggu (2/5/2021).

Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita yang turut dihadiri Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin, Kesbangpol Bambang, mewakili Dandim Kota Palembang melalui Pasipers Dim Mayor Inf Sutomo, Danramil diwakili SU I Sertu Darmaji, Camat Kecamatan Kertapati Kota Palembang, Plt Lurah Kelurahan Karya Jaya Deo Ledy Vera dan seluruh pengurus DPD Bapera Kota Palembang.

Ketua DPD Bapera Sumsel Andie Dinaldie dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada pengurus DPD Bapera Kota Palembang yang secara resmi sudah mendapatkan SK dimana sebelumnya pada bulan maret BPD Bapera kota Palembang dilantik.

Selanjutnya Andie juga mengatakan sangat apresiasi kepada DPD Bapera Kota Palembang pada bulan ramadhan 1442 H masih sempat melaksanakan kegiatan peresmian Sekretariat dan berbagi santunan anak yatim dan kaum dhuafah dengan memberikan paket sembako.

“Semoga apa yang dilakukan oleh DPD Bapera Kota Palembang mendapatkan amal ibadah untuk kita semua.” Ucap Andie

Lebih lajut Andie yang juga anggota DPRD Sumsel menuturkan, dengan adanya Kantor Bapera Kota Palembang menjadi wadah bagi pemuda-pemudi, khususnya Kota Palembang untuk berkreasi dan mengembangkan potensi yang dimiliki.

“Bapera itu merupakan organisasi sosial kemasyarakatan yang bertujuan untuk menampung potensi-potensi kreasi pemuda, jangan hadirnya bapera menjadi beban masyarakat.

“Hadirnya Bapera Kota Palembang bisa menjadi mitra staregis pemerintah dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat luas. oleh karena itu, jangan sampai bertentangan dengan pemerintah kota Palembang,” tambahnya.

Ditampat yang sama Ketua DPD Bapera Kota Palembang Rahman Zarial Amin mengatakan, alhamdulillah acara peresmian Sekretariat DPD Bapera Kota Palembang berjalan dengan lancar dengan bertujuan untuk pemuda-pemudi agar bisa berkreatif dan bersinergi buat pemerintah Kota Palembang.

Rahman juga membeberkan bahwa Bapera Kota Palembang sudah terbentuk 10 DPC kecamatan dan mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan segera kita bentuk 18 DPC Kecamatan sampai kepengurusan Bapera ditingkat RT

“Semoga hadirnya Bapera ini benar-benar bisa menyentuh masyarakat makanya selain peresmian sekretariat hari ini kita memberikan paket sembako berupa beras, minyak, gandum, gula, kopi dan susu yang dibagikan untuk 50 orang anak yatim dan kaum dulhuafa,” tuturnya.(yzl)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *