by

Tabrakan Beruntun Jalintim Indralaya, Tiga Mobil Ringsek

-Sumsel-88 views

RadarSumsel.com,Indralaya – Kecelakaan beruntun melibatkan tiga unit kendaraan roda empat di kilometer 34 jalinsum ruas Indralaya-Kayuagung.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan pada Rabu (14/4/2021) pukul 14.30 berawal saat Toyota Avanza dengan pelat nomor BG 1276 TF melaju dari arah Timbangan menuju Kayuagung.

Saat melintasi jalan menikung tepatnya dekat pintu masuk SIT Menara Fitrah, Avanza menabrak Daihatsu Gran Max dengan pelat nomor BG 9679 NC yang melaju dari arah berlawanan.

Menurut pengemudi Gran Max, ia sudah berusaha menghindari tabrakan, namun upayanya tak berhasil.

“Saya sudah banting setir ke kiri, tapi Avanza itu masih nabrak juga kena pintu kanan langsung ringsek,” kata Raflen, pengemudi Gran Max.

Tak sampai di situ, Avanza tersebut juga menabrak mobil Kijang Innova dengan pelat nomor BG 1168 TB yang melaju di belakang Gran Max.

“Langsung nabrak Innova juga di belakang saya. Ringsek juga pintu kanan depan Innova itu,” ungkap Raflen.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan ini.

Satu keluarga terdiri dari empat orang di dalam mobil Innova, hanya mengalami syok.

“Kami rencananya mau ke Palembang. Tapi dapat musibah ini,” kata Ijal, pengemudi Innova.

Polisi yang mendapat informasi kecelakaan, mendatangi TKP dan memeriksa pengemudi Avanza.

Bahkan Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy yang kebetulan melintas di TKP, turut mengatur arus lalu lintas agar tak terjadi kemacetan.

“Petugas masih olah TKP. Namun arus lalu lintas dipastikan tetap lancar karena petugas sudah mengevakusi kendaraan yang terlibat laka, agar dipindahkan ke sisi jalan,” kata Yusantiyo.

Polisi juga mengimbau masyarakat tetap berkonsentrasi saat berkendara dan tidak memaksakan diri jika mengantuk.

“Masyarakat, pengemudi harus konsentrasi, ya. Jika lelah, lebih baik berisitirahat sejenak, baru melanjutkan perjalanan,” kata pria yang pernah menjabat Kasatlantas Polrestabes Palembang ini.

Berita ini telah tayang di www.tribun.com dengan judul ” Kecelakaan Beruntun di Jalinsum Indralaya, Toyota Avanza Tabrak Dua Mobil Arah Berlawanan”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *