by

Pelantikan HIMATALPA Dihadiri Asisten 1 Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan Camat Talang Kelapa

-Sumsel-757 views

RadarSumsel.com,Banyuasin – Pelantikan Himpunan Mahasiswa Talang Kelapa (HIMATALPA) Kabupaten Banyuasin periode 2021-2023 berlangsung meriah. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Minggu (21/03/2019), dimulai pukul 13.00 Wib sampai dengan selesai.

Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam hal ini diwakili Asisten I yaitu Hasmi, S.Sos., M.Si selaku Stadium General pada Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Himpunan Mahasiswa Talang Kelapa periode 2021-2023, dalam pidatonya menyampaikan berbagai pesan. “Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Banyuasin, mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, agar dapat menjalankan amanah yang diberikan, dan mengharapkan lebih banyak lagi Pengurus Mahasiswa Kecamatan yang akan dibentuk dan dilantikk agar dapat membantu program-program pak bupati dan wakil bupati serta membantu seluruh kegiatan di kecamatan Talang Kelapa ini”

Camat Talang Kelapa Arifin Nasution, S.Sos yang melantik Dewan Pengurus Himpunan Mahasiswa Kecamatan Talang Kelapa periode 2021-2023. Adapun yang dilantik menjadi Dewan Pengurus antara lain Ketua Umum Arjuna Anggara Putra, Wakil Ketua Umum Bagus Bimantoro, Sekretaris Umum Tiara Syahfitri, Bendahara Umum Norsyaidina Rohus
Setelah pelantikan, Camat Talang kelapa Arifin Nasution dalam pidatonya menyampaikan berbagai pesan. Atas nama pribadi dan pemerintah Kecamatan, mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, agar dapat menjalankan amanah yang diberikan.

“Mahasiswa adalah Agen Of Change, dimana Mahasiswa dapat mengambil peran strategis , menjadi penyambung lidah masyarakat dengan pemerintah” jelasnya

Lebih lanjut Camat yang dikenal ramah ini menjelaskan, Mahasiswa harus bertanggung jawab dan berstrategi, menjadi penyambung lidah antara masyarakat dengan pemerintah, juga ikut membangun citra yang baik dan bersumberkan SDM yang unggul menuju Indonesia maju.

Sementara itu Ketua Umum Arjuna Anggara Putra, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Panitia, Instansi Perusahaan, Instansi Lurah/Desa, Camat, dan Kabupaten serta hadirin tamu dan undangan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesediannya para tamu undangan yang telah berkesempatan hadir dan mensukseskan acara pelantikan ini. Tak lupa pula ucapan terima kasih atas bantuannya, baik bantuan dana dan moral sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses. Harapan saya ke depannya, Himpunan Mahasiswa Kecamatan Talang Kelapa periode 2021-2023. lebih berkembang lagi dan berguna bagi masyarakat Kecamatan Talang Kelapa”, Pungkasnya.(**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *