by

Pengurus Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Provinsi Sumatera Selatan Akan Dilantik Periode 2021-2025

-Sumsel-826 views

RadarSumsel.com — Palembang. Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Sumsel menggelar rapat perdana pemantapan pelantikan pada hari kamis 25 maret 2021 di Hotel Harper Palembang.

Andie Dinialdie selaku ketua DPD Bapera Provinsi Sumsel menjelaskan. Rapat perdana ini untuk memantapkan dan konsolidasi pengurus DPD dan pelantikan.

“Pengurus Bapera adalah orang pilihan untuk siap mengembangkan eksistensi diri dalam mengembangkan jaringan” Ujar Andie yang juga anggota DPRD Provinsi Sumsel.

DPP Bapera mengamanatkan saya sebagai ketua Bapera Sumsel untuk memperkuat organisasi dan melibatkan semua pengurus. untuk itulah pengurus Bapera saya minta aktif, dan pengurus harus punya agenda dan cita-cita ke depan sesuai dengan profesinya masing-masing.

Lebih lanjut, Andie mengatakan dalam waktu dekat Bapera secara struktur organisasi harus terbentuk dari kepengurusan Kabupaten/Kota, Kecamatan sampai Desa/Kelurahan se- Provinsi Sumsel.

Bapera harus memberikan andil kontribusi terhadap pembunan dan pemberdayaan masyarakat, karena Bapera adalah organisasi independent dan tidak berapiliasi partai politik, jadi semua orang boleh bergabung dalam Bapera. Tutup Andie(**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *