by

Bupati Panca Wijaya Akbar Ajak Pemuda Ogan Ilir Bertani Secara Modern

-Sumsel-223 views

RadarSumsel.com, Indralaya – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menerima kedatangan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), bertempat di ruang ruang rapat Bupati. Senin. 15/03/21

Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh Sekda Ogan Ilir H. Muhsin ST MM, Asisten 1 dan OPD terkait

Kedatangan pengurus pemuda HKTI yang didominasi oleh kaum muda, selain bersilaturahim juga bertujuan untuk menyampaikan program kerja kedepan.

“Saya mengapresiasi dan bangga karena HKTI Ogan Ilir didominasi anak-anak muda, dan saya siap membantu mengembangkan pertanian di Ogan Ilir,” ungkap Bupati Panca disela-sela menerima kedatangan HKTI OI.

Bupati Panca mengajak kepada anak muda di Ogan Ilir untuk tidak malu menjadi bagian dari petani karena mampu mensejahterakan keluarga.

“Untuk itu saya menghimbau agar anak-anak muda di Ogan Ilir tidak malu untuk bertani, dan harapannya mereka menjadi penggerak anak muda supaya cinta pertanian. Karena itu, saya siap mendukung dan membentuk petani milenial Ogan Ilir.

Lebih lanjut, Bupati Ogan Ilir mengatakan siap mensuport dan bersinergi dengan pemuda HKTI Sumsel untuk membangkitkan pertani di Ogan Ilir

“Ya, kami akan suport dan akan kita siapkan lahan di SSTP desa Bakung”. Tegasnya

“Kedepan sambung Panca Wijaya, pihaknya akan mendata ulang petani yang ada di Ogan Ilir dan menghimbau agar menjual hasil pertani nya ke Pasar Indralaya dan Pasar Tanjung”

“Ya kami akan mendata ulang petani yang ada di Ogan Ilir agar benar-benar akurat, kalau ada bantuan bisa tepat sasaran,”pungkasnya

Terpisah, Gusti Sekretaris pemuda HKTI Sumsel menyampaikan kami menyambut baik apa yang disampaikan oleh Bupati Ogan Ilir.

“Alhamdulillah, kami sangat senang dan menyambut baik atas apa yang di sampaikan pak Panca Bupati Ogan Ilir”.ujarnya (Aris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *