by

Innalillah.. Hampir Setiap Hari Mati, Warga Muara Kuang Keluhkan Pelayanan PLN

-Sumsel-271 views

RadarSumsel.com_OGAN ILIR- Warga Kabupaten Ogan Ilir, Sumatra Selatan mengeluhkan seringnya terjadinya pemadaman listrik. Bahkan pemadaman listrik tersebut tanpa ada infomasi dan kejelasan sehingga menyebabkan alat elektronik milik warga banyak yang rusak.

Seperti penuturan Fahrul Rozi salah satu warga Desa Serikembang, Kecamatan Muara Kuang.  Menurutnya, kondisi listrik di tempat tinggalnya padam tanpa mengenal waktu. Pagi, siang dan malam mati listrik, sementara menyalanya (hidup) hanya sebentar saja.

“Sudah setengah bulan keadaannya seperti ini pak. Hampir rutin setiap hari listrik mati,” ujar Rozi, Sabtu (27/2/2021).

Rozi mengatakan, warga sudah menanyakan ke PLN Ranting Muara Kuang. Namun jawabannya tidak memuaskan, Disebut listrik mati karena ada gangguan pohon, tiang roboh, dan sebagainya.

“ya janganlah begitu, Paling enggak kalau listrik mau mati dibuat bergilir saja. Hari ini mati besok menyala. Kalau bisa seminggu sekali, bukan setiap hari seperti ini,” ungkap Rozi penuh kesal.

Dia mengaku kecewa atas pelayanan PLN yang dinilai tidak maksimal kepada para pelanggannya. Sebab dampak seringnya mati listrik, barang elektronik menjadi rusak dan aktivitas warga terganggu Dia meminta agar pelayanan dibenahi dan jangan hanya menuntut warga membayar tagihan tepat waktu. Harus berimbang antara hak dan kewajiban.

Artikel ini telah tayang di sumsel.inews.id dengan judul ” Keluh Kesah Warga Ogan Ilir Gegara Sering Mati Listrik “,  (**RQ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *