by

Belajar Nyetir, Mobil Nyebur Di Sungai, 1 Orang Meninggal Tenggelam

-Sumsel-182 views

RadarSumsel.co-  PALEMBANG – Sebuah mobil jenis isuzu Panther touring yang terjun bebas ke Sungai Dekranasda, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Selasa (16/2) pukul 17.00.Satu penumpang bernama Atik meninggal dunia di dalam mobil.

Diketahui di dalam mobil tersebut berisikan sepasang suami istri. Suami bernama Ibradi Oskar (58) dan istrinya Atik Fitriani (48) warga Perumahan Opi, Lorong Anggrek 1, Blok L Kecamatan Jakabaring Palembang. Atik Fitriani (48) harus meninggal dunia.

Anggota Polsek Seberang Ulu I Palembang, Iptu Usman mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat ia berserta anggotanya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“setelah tiba ternyata suaminya telah diselamatkan warfa dan istrinya tidak bisa diselamatkan hingga meninggal dunia. Informasi yang kami dapatkan istrinya sudah satu jam didalam mobil  yang tenggelam tersebut. (Selasa 16/2)

Iptu Usman mengatakan, informasi yang didapat diduga kecelakaan tersebut terjadi lantaran sang istri Atik Fitriani sedang belajar mengemudi mobil tersebut.

.”Pada saat kejadian Atik sedang mengemudi, diduga tidak bisa menguasai kendaraannya lalu mobil tersebut jatuh ke dalam sungai,” ujarnya.

Ia menjelaskan, sang istri berada di dalam mobil yang tenggelam tersebut kurang lebih satu jam.


“Di dalam mobil di kedalaman lima meter korban berada di dalam mobil selama kurang lebih satu jam. Diduga kehabisan napas korban meninggal dunia. Sedangkan suami korban berhasil keluar dan langsung diselamatkan warga,” katanya.

Artikel telah ditayangkan oleh https://maklumatnews.com/ dengan judul Belajar Menyetir, Mobil Masuk Sungai Pengendara Meninggal Karena Satu Jam Tenggelam”

(**RQ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *