by

Sungguh Biadab! Ayah Cabuli Anak Kandung Dibawah Umur

-Sumsel-63 views

RadarSumsel.com- PALEMBANG – Seorang ayah di Palembang berinisial TIS ini sungguh bejat. Dia nekat mencabuli anak kandungnya berinisial AM yang baru berusia 6 tahun. TIS melakukan aksinya saat istrinya berinisial YL sedang tertidur.

Aksi terkutuk itu dilakukan di dalam kamar, Selasa (5/1/2021) pukul 02.00 WIB. Aksi tersebut terbongkar setelah YL memergoki suaminya berbuat tidak senonoh terhadap anaknya.

Tidak terima dengan perbuatan suaminya, YL membawa kasus ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Jumat (8/1/2021).

Kepada polisi, YL menjelaskan saat kejadian suaminya sedang tidur bersama anaknya di atas kasur dalam kamar. Lalu di tengah malam YL terbangun lantaran terdengar suara desahan di tempat tidur.

Setelah terbangun dari tidur dan mencari sumber suara desahan itu. YL terkejut melihat tangan anaknya sedang memegang alat kelamin TIS dan mengelus-elus (maaf) alat kelamin TIS.

“Saya kaget mendengar suara itu. Saya langsung pura- pura terbangun tidur. Sehingga aksi tersebut terhenti,” jelas YL.

Karena penasaran, di malam berikutnya YL berpura-pura tidur untuk mengintai aksi TIS dan korban anaknya. Bukannya berhenti, TIS justru mengulangi perbuatannya dengan melihat kemaluan (maaf) anaknya.

“Saya sudah tegur suami saya, namun dia seperti tidak peduli. Makanya saya melaporkan kasus ini ke polisi,” ungkap YL, warga Kecamatan Seberang Ulu (SU) II.

Laporan yang diterima SPKT Polrestabes Palembang, saat ini sudah diteruskan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes untuk dilakukan penyelidikan.

Artikel ini telah ditayangkan oleh https://rri.co.id/ dengan judul “Ayah Cabuli Anak Kandung Saat Istrinya Tertidur”

(**RQ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *