by

Ketua PPDI Kabupaten OKU Timur Firdaus,Ama,Pd.OR kukuhkan PPDI Kecamatan Belitang III

-Sumsel-200 views

RadarSumsel.com. OKU TIMUR РPengukuhan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Belitang III oleh ketua PPDI Kabupaten Firdaus,Ama.Pd.OR, Sabtu 6 February 2021 berlangsung  di Aula Kecamatan Belitang III. Pengukuhan ini dihadiri langsung oleh Camat Belitang III Abdul Halim yg di dampingi oleh Kasi PMD, Kasi pemerintahan juga dihadiri oleh Babinkamtibmas,Babinsa dan Forum Kepala Desa sekecamatan Belitang III.

Dalam sambutannya, Ketua PPDI OKU Timur menyampaikan ucapan selamat atas dikukuhkan nya PPDI Kecamatan belitang 3 semoga bisa menjalankan AD/ART Organisasi dan yang terpenting tidak melupakan tugas nya yang ada di desa, mari kita bangun Indonesia dimulai dari Desa dengan berpedoman Undang undang Desa no.6 tahun 2014.

Sementara itu, Camat belitang III dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas dikukuhkan nya PPDI kecamatan Belitang III dan meminta perangkat Desa bekerja sesuai dengan tupoksinya tetap mendukung program kerja kepala Desa demi terwujudnya pembangunan yang ada di Desa dimana desa yang ada di dalam kecamatan Belitang III ini terdiri dari 20 Desa dan juga berharap seluruh  Desa yang ada dikecamatan Belitang III untuk segera bergabung dikarenakan inilah Wadah Perangkat Desa.

Terpisah ,Ketua terpilih Gunadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah hadir dan akan menjalankan tugas yang diberikan sesuai dengan AD/ART Organisasi dan mengharapkan saran dan masukan dari semua anggota agar organisasi ini berjalan sesuai yang di inginkan.tutupnya.(**en)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *