by

Taman Pancasila Indralaya Diresmikan, Gubernur HD Puji Bupati Ilyas

-Sumsel-266 views

RadarSumsel.com_OGAN ILIR – Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam S.E., S.H., M.M bersama Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, S.H., M.M. membuka sekaligus meresmikan Taman Pancasila di Kab. Ogan Ilir. Kamis (04/02/2021) Bertempat di Jln. Raya Palembang – Indralaya, Km. 32, Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir.

Turut Hadir dalam Peresmian Taman Pancasila, Anggota DPRD Sumsel, Forkopimda Kab OI, Sekda OI, Asisten Setda OI, Kepala OPD Provinsi Sumsel, dan Kepala OPD Pemkab OI.

Gubernur Herman Deru dan Bupati Ilyas Membuka Peresmian Taman Pancasila, Kamis, 4/2/2021

Bupati OI menyampaikan “pembuatan Taman Pancasila ini tergagas dari energi persatuan dan kesatuan masyarakat Ogan Ilir, sesuai dengan filsafat Pancasila dalam nilai-nilanya, inilah yang mendasari terbentuknya Pembangunan di Kab OI  khususnya “Taman Pancasila” dengan luas 1,7 Hektare yang terbagi menjadi 8 Area Zona Publik.

Kita semua berharap Pembangunan infrastruktur yang telah dilaksanakan dengan baik oleh Pemerintah Sumatera Selatan dan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir tentunya kedepan akan terus bersinergi dalam rangka mewujudkan masyarakat Sumatera Selatan Sejahtera.

Gubernur Sumsel juga menyampaikan bahwasanya pagi ini di Kab OI terasa ada yg berbeda dari sebelumnya, adanya taman pancasila dengan zona yang sangat strategis sebagai pusat sarana hiburan masyarakat dalam melepas kepenatan bersama keluarga baik itu bagi Masyarakat Kab OI, maupun masyarakat yang melintas dari Kabupaten/Kota lainya. Semoga kedepan Taman ini dapat kita jaga bersama kalo bukan kita maka siapa lagi.

Diakhir sambutannya Gubernur Sumsel mengajak semua Lini untuk membaca pancasila bersama-sama dan meresmikan Taman Pancasila di Kab OI.

Gubernur Herman Deru dan Bupati Ilyas Menandatangani Peresmian Taman Pancasila, Kamis, 4/2/2021


Sumber Berita :  Fans Page Facebook Kominfo Ogan Ilir

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *