by

Kisah Finka Usai Dilantik CPNS Kota Palembang, “Insya Allah Saya Ingin Umrohkan Orang Tua”

-Sumsel-1,012 views

RadarSumsel.com_PALEMBANG – Raut wajah bahagia terlihat jelas dari wajah gadis cantik ini. Finka Azelia saat menerima secara langsung SK peresmian CPNS untuk dirinya.

Wanita berambut panjang ini mengaku bahagia setelah akhirnya penantiannya menantikan pelantikan CPNS ini.

“Alhamdulilah akhirnya dapat juga SK ini,” ujarnya usai dilantik di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang, Rabu kemarin (3/2/2021).


Wanita yang sempat bekerja di Kementrian Sekretariat Negara RI di Jakarta ini mengaku juga sangat beruntung bisa terpilih menjadi salah satu perwakilan untuk dilantik secara langsung.

“Bangga juga karena awalnya gak nyangka nama saya ada di daftar 49 orang yang terpilih dilantik secara langsung,” ungkap gadis berusia 23 tahun ini.

Ia mengaku tak ada persiapan khusus saat menjelang pelantikan ini. “Namun saya sudah ada di Palembang ini sejak satu bulan lalu karena sebelumnya saya stay di Jakarta,” ungkap lulusan Unsri tahun 2018 ini.

Tambah anak bungsu dari pasangan Dastian dan Armazuazla mengaku pasca dilantik ini akan bekerja sebaik mungkin untuk bisa membanggakan kedua orangtuanya.

“Kebetulan saya dapat di Dinkes Kota Palembang sebagai analis kepegawaian,” beber dia.

Ia mengaku memiliki keinginan saat diterima CPNS ini yakni ingin mengumrohkan kedua orang tua. “Insya Allah saya akan mengumrohkan kedua orangtua saya dengan hasil kerja keras ini,” pungkas dia.

Artikel ini telah ditayangkan https://sumsel.tribunnews.com/ dengan judul “’Insya Allah Saya Ingin Umrohkan Orang Tua,’ Kisah Finka CPNS Kota Palembang, Hari Ini Dilantik”  (**RQ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *